Viva Sumsel

 Breaking News

PIC Sumsel Gelar Tiga Kegiatan Sekaligus, Lomba Aerobic, Fitness Dance Dan Baksos

PIC Sumsel Gelar Tiga Kegiatan Sekaligus, Lomba Aerobic, Fitness Dance Dan Baksos
Januari 28
21:01 2018

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Setelah sukses pada kegiatan-kegiatan sebelumnya Pajero Indonesia Club (PIC) Sumsel menggelar Lomba Competisi Aerobic dan Dance Fitnes dan  Bakti Sosial (Baksos) kegiatan donor darah, kegiatan ini juga tak luput dari berkat support Deler Mitsubisi, Hal ini diungkapkan oleh Mulyadi Gubernur PIC Sumsel.

“Kegiatan PIC di Sumsel ini sudah rutin kita lakukan terutama kegiatan sosial, untuk touring yang pasti  setiap tahun kita lakukan, jadi untuk agenda kedepan kita lakukan kegiatan sosial yang seperti kita lakukan pada hari ini seperti donor darah, jalan santai dan lomba senam aerobik. Dan mendekati bulan ramadhan nanti kita akan melakukan kunjungan ke panti asuhan berbagi dengan sesama,”ungkapnya saat usai acara, di Pit Stop jalan Tanjung si Api-Api Palembang, Minggu (28/1/2018).

Masih dikatakan Mulyadi, untuk struktur PIC di Sumsel sendiri sudah terbentuk disetiap Kabupaten/Kota dengan anggota sudah ada 100 member. Dan untuk PIC sendiri terbentuk sejak tahun 2015.

“Dengan adanya PIC ini, Kita berharap kedepannya bisa bersama dalam menambah kegiatan otomotif di Kota Palembang khususnya Sumsel dan juga menambah kegiatan yang sifatnya sosial dan family,”jelasnya.

Sementara itu, Alex Martinus dari Deler Berlian maju motor mengatakan,  Deler mitsubisi resmi di Sumsel selalu mensupport seluruh kegiatan-kegiatan dari komunitas mitsubisi khususnya komunitas Pajero Indoneaia Club (PIC) yang hari ini mengadakan efen.

“Kami mensupport baik dari segi dana dan lain-lain, selain itu kami juga dapat berpartisipasi mengadaan Tes Driver kepada konsumen yang hadir disini, Tes Drivernya kami siapkan unit Ekspander u Sport dan empat unit all new pajero sport,” katanya.

Sambung Alex, Dengan adanya komunitas yang sekian banyak ini dirinya mengatakan sampai saat ini yang tercatat dideler mitsubisi ada 5 komunitas  pajero sport yang ada di sumsel, Semuanya berkontribusi baik maksudnya dalam hal  mempromosikan produk-produk mitsubishi, dan beberapa hari lalu pihaknya juga baru melounching dua type mobil baru yaitu Pajero Exit dan Pajero Galaxy Manual.

“Kami mengundang semua komunitas pada saat itu, termasuk juga  PIC, kami memberikan apresiasi atas kontribusi seluruh komunitas yang ada di Sumsel dalam hal mensupport produk kami, dan kedepannya juga kami berharap agar selalu terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dalam hal apapun seperti hari ini dalam hal kegiatan sosial dan juga yang berhubungan promosi dengan tempat yang ada di Sumsel,” tandasnya.

Dari pantauan media di lapangan, kegiatan ini juga nampak di sponsori oleh Ali tatto sulam alis, BNI,GELIS dan lain-lain. (anz)

 

 

 

 

 

 

 

 

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Januari 2018
S S R K J S M
« Des   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget