Viva Sumsel

 Breaking News

Nurmala Dewi Resmi Jabat Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Banyuasin

Nurmala Dewi Resmi Jabat Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Banyuasin
Februari 05
16:26 2018

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Partai Hanura Sumatera Selatan (Sumsel), bertempat di kantor DPD Hanura Sumsel jalan Demang Lebar Daun Palembang, Senin (5/1), resmi mengangkat H.Nurmala Dewi.Sos sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Banyuasin untuk masa bakti 2016-2021.

Dengan di lantiknya ketua DPC Banyuasin yang baru ini maka secara langsung  H. Nurmala Dewi  resmi  menggantikan Ketua DPC Hanura Banyuasin yang lama H Muhammad Solih Spdi.

Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Selatan H.Mularis Djahri usai pelantikan DPC partai Hanura kabupaten Banyuasin mengatakan, Pengangkatan ketua DPC Partai Hanura saat ini adalah perintah langsung dari DPP partai Hanura yang memerintahkan kepada DPD Partai Hanura Sumatera Selatan untuk memecat dan menggantikan semua pengurus Hanura yang melanggar AD/ART partai juga dianggap tidak setia dan loyal terhadap kepemimpinan bapak Wiranto dan hasil Munaslub.

Mularis juga meminta kepada ketua DPC Hanura Kabupaten Banyuasin yang baru di Lantik untuk segera melakukan konsolidasi kepengurusan yang baru sebagai persiapan menghadapi pilkada 2018 dan pileg 2019.

“Setelah dilantik saya minta segera melakukan konsoslidasi,” ucapnya.

Sementara H.Nurmala Dewi usai di Lantik dalam sambutannya mengatakan Siap secepatnya melakukan konsolidasi kepengurusan baru di DPC Partai Hanura Kabupaten Banyuasin.

“Bismillah ini sebuah kepercayaan yang besar di berikan kepada saya untuk memimpin partai Hanura di Kabupaten Banyuasin, dan siap pula membesarkan Partai Hanura  di Banyuasin, langkah pertama yang akan saya lakukan adalah secepatnya mengadakan konsolidasi kepengurusan di DPC Partai Hanura Banyuasin,”Pukasnya. (anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Februari 2018
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget