Viva Sumsel

 Breaking News

Warga Semende, 90% Untuk Pasangan AY-HJ

Warga Semende, 90% Untuk Pasangan AY-HJ
Maret 09
16:08 2018

VIVA SUMSEL.COM, Muara Enim – Pasangan calon no 4 AY-HJ Ahmad Yani – H Juarsah berkampanye dialogis putaran ke 2 di 3 kecamatan Semende .

Dari pantauan VivaSumsel. Com di lapangan, pasangan yang berjargon Perubahan ini selalu disambut antusias oleh warga semende.

Hal ini terlihat ramainya  masyarakat berdatangan yang berduyun-duyun untuk bertemu kepada calon kebanggaannya disemua tempat setiap kali kedatangannya di 3 kecamatan semende.

Mengisi kampanye putaran kedua di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 kemarin (6-8/3/2018). H Juarsah didampingi tim pemenangan AYOK JUARA sosilasasi di Kecamatan Semende Darat Laut (SDL), Semende Darat Tengah (SDT), dan Semende Darat Ulu (SDU).

Diantaranya mengunjungi masyarakat Desa Karya Nyata, Segamit, Siring Agung, Aremantai, Tenam Bungkuk, Palak Tanah, Tanjung Agung,Tanjung Tiga, Pulau Panggung, Babatan dan Penindaian. Pantauan Media ini tampak sekali sambutan masyarakat disana antusias. Dalam setiap kegiatan sosialisasi dihadiri ratusan masyarakat setempat.

Seperti diungkapkan Tengku Muhammad, tokoh masyarakat Desa Tanam Aremantai menginginkan perubahan. Perubahan menyeluruh segala bidang, seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muara Enim. Dia menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pasangan dengan nomor punggung  4 tersebut dan siap  90% masyarakat semende untuk pasangan AY-HJ .

“Masyarakat ingin ada perubahan, kami mendukung program kerja yang ditawarkan oleh pasangan Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH ini,”ungkap Dawari.

Sementara dalam kesempatan itu, H Juarsah SH menyampaikan rasa bangganya atas kekompakan warga semende raya, dan tidak lupa ia menyampaikan program pro rakyatnya untuk perubahan baru rakyat Muara Enim. Diantaranya, kesehatan gratis, pendidikan gratis secara menyeluruh, santunan kematian Rp 2.500.000,- per kematian. Selanjutnya, satu desa satu ambulance, bantuan tunai untuk lansia, anak yatim, kesejahteraan PNS dan honorer. Kemudian bantuan bidang pertanian, membangun banyak obyek wisata masyarakat, umroh gratis untuk ustad dan ustadzah, dan guru ngaji.

“Kampanye ini adalah putaran ke dua di dapil lima, saya akan sosialisasi di Kecamatan Lawang Kidul, Tanjung Agung, dan Semende Raya.Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan meriah masyarakat, saudara, keluarga di seluruh wilayah Semende Raya ini, “ucap Juarsah.

Menurutnya, seluruh program pokok pro rakyat yang disampaikan adalah realistis, dan diwujudkan setelah duduk terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Muara Enim periode 2018-2023.

Dalam acara blusukan itu didampingi tim pemenangan, Lia Rizal (pengusaha SPBU Pulau Panggung), Drs H Fajri Erham, H Zukifli (Wak Dung), H Abdullah Rachman, H Yazal dan Listini. Jum’at (9/3/2018) (Habibi)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

Maret 2018
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget