Viva Sumsel

 Breaking News

Kampanye di Semende, Cawagub Mawardi Yahya Dijadwalkan Kunjungi Pesantren Al Haromain

Kampanye di Semende, Cawagub Mawardi Yahya Dijadwalkan Kunjungi Pesantren Al Haromain
Maret 19
00:57 2018

VIVA SUMSEL.COM, Muara Enim – Pada pelaksanaan kegiatan kampanye pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera selatan, Herman Deru – Mawardi Yahya (HDMY), Rabu (21/3) sekitar pukul 13.00 Wib di lapangan Batu Tiking Desa Pulau Panggung Kecamatan Semende Darat Laut (SDL), Cawagub Mawardi Yahya Dijadwalkan Kunjungi Pesantren Al Haromain Semende.

Sekretaris Pribadi (Sespri) Cawagub Mawardi Yahya, Arwin Novansyah dihubungi via ponsel mengatakan, usai melaksanakan kegiatan kampanye dialogis bersama masyarakat Semende dari 3 Kecamatan, Bapak Mawardi Yahya dijadwalkan akan berkunjung ke Pesantren Al Haromain di Desa Pulau Panggung.

“Untuk sementara ini jika tidak ada perubahan, Bapak H Mawardi Yahya akan menyempatkan diri berjumpa dengan para ulama dan sejumlah tokoh masyarakat di Pondok Pesantren Al Haromain, setelah itu beliau akan kembali menuju Tanjung Enim untuk melanjutkan perjalanan,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Koordinator Kecamatan (Korcam) SDL, Qomar mengungkapkan pada kegiatan kampanye pasangan HDMY di Semende, pihaknya telah berkoordinasi dengan berbagai pihak termasuk kepada pimpinan Pondok Pesantren Al Haromain.

“Koordinasi dengan pihak pimpinan Pondok Pesantren Al Haromain dilakukan baik dalam bentuk penyampaian undangan untuk menghadiri kegiatan kampanye Bapak Mawardi Yahya di lapangan sepak bola Batu Tiking maupun persiapan kunjungan bapak ke pesantren Al Haromain,”ujarnya. (Nov)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Maret 2018
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget