Viva Sumsel

 Breaking News

Berbagi Dengan Sesama, PLN Bagikan 400 Paket Sembako

Berbagi Dengan Sesama, PLN Bagikan 400 Paket Sembako
Juni 07
17:48 2018

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Sebagai wujud kepedulian kepada kaum dhuafa dan anak yatim dalam momen ramadhan tahun ini, pada Hari Senin (4/6/2018), PT. PLN (Persero) menggelar kegiatan yang bertajuk “Berbagi Kebahagiaan Ramadhan 1439 H” yang merupakan salah satu program Yayasan Baitul Maal PLN (YBM-PLN). Acara yang digelar di Aula kantor PLN Pembangkitan Sumatera Bagian Selatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama oleh seluruh unit PLN di wilayah Sumatera Bagian Selatan dan PT Icon Plus SBU Palembang.

Kegiatan yang dikemas dalam acara buka puasa bersama ratusan anak yatim dari berbagai panti asuhan di Kota Palembang ini dihadiri langsung oleh Direktur PLN Regional Sumatera Wiluyo Kusdwiharto, dan juga para General Manager PLN dan Manajer Unit PLN se-Kota Palembang. Dalam kesempatannya, Direktur Regional Sumatera Wiluyo Kusdwiharto mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan serentak se Indonesia ini merupakan bagian dari program Yayasan Baitul Maal PLN untuk berbagi kebahagiaan dengan cara memberikan paket sembako kepada anak yatim, fakir miskin dan para kaum dhuafa.

“Hari ini kita membagikan 400 paket sembako, dan ini merupakan gelombang kedua, karena gelombang pertama telah dilaksanakan pada awal ramadhan tanggal 11 Mei 2018 kemarin,dan juga santunan kepada anak-anak yatim serta panti asuhan yang ada di Kota Palembang. Paket sembako yang dibagikan tersebut bersumber dari penghasilan para karyawan PLN yang setiap bulannya dipotong 2.5 persen. Total dana yang dikeluarkan hari ini berkisar 500 juta Rupiah,”jelasnya kepada para awak media.

Terakhir beliau berharap bahwa dengan kegiatan semacam ini, PLN dapat memberikan peran nyata ditengah masyarakat. Selain dengan menghadirkan pelayanan listrik yang menopang kehidupan masyarakat sehari-hari, juga dengan turut berbagi kebahagiaan melalui santunan dan bantuan kepada masyarakat yang kesusahan. “Dengan adanya acara ini, mudah-mudahan kedepan bisa lebih bersyukur dan semangat dalam bekerja, memberikan pelayana terbaik sehingga listrik di kota Palembang ini aman terkendali terutama dalam menjelang pilkada dan Asian Games nanti,”tutupnya.(rel/anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Juni 2018
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget