Viva Sumsel

 Breaking News
  • Pemkot Palembang Apresiasi Peran Strategis DPD REI Sumsel VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Pj Walikota Ratu Dewa mengapresiasi peran DPD Real Estate Indonesia (REI) Sumatera Selatan (Sumsel) yang sudah memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di Kota Palembang. Diketahui Real...
  • Banjir Kepung Muratara, Enam Jembatan Gantung Putus 1 Orang Dilaporkan Hilang   VIVA SUMSEL, MUARATARA – Hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi di wilayah kabupaten Musi Rawas Utara pada selasa (16/04/2024) menyebabkan debit air sungai Rupit dan...
  • Wasit Badut Untungkan Timnas U-23 Qatar VIVA SUMSEL.COM, DOHA  – Kepemimpinan Wasit saat Timna Indonesia U 23 kalah dari Qatar membuka mata pecinta sepak bola. Apakah itu sebabnya Qatar hanya jadi badut saat lawan negara luar Asia?...
  • Siomay Jadi Pangsit Terbaik Dunia 2024 Versi Taste Atlas VIVA SUMSEL.COM – Siomay menduduki peringkat pertama dalam daftar “Top 100 Dumplings in The World” (Top 100 Pangsit di Dunia) versi platform katalog makanan dan minuman di dunia, Taste Atlas....
  • Asyik Berenang, Bocah 5 Tahun Hanyut di Sungai Kikim VIVA SUMSEL.COM, LAHAT– Afifah (5) bocah perempuan warga Desa sukarame Kecamatan Kikim barat Kabupaten Lahat, hanyut dan tenggelam terbawa derasnya arus sungai kikim pada Minggu (14/04/2024) Kepala Kantor Basarnas Palembang...

DFSK Launching Glory 560 di Palembang

DFSK Launching Glory 560 di Palembang
Juni 22
08:19 2019

VIVA SUMSEL.COM,  Palembang – Selain menghadirkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia, DFSK  terus menambah jaringannya di berbagai daerah di Indonesia. Di sepanjang 2019, DFSK menargetkan bisa menambah 40 dealer baru dengan standar 3S di berbagai kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, DFSK secara agresif akan menambah dealer-dealer baru di berbagai daerah, khususnya yang belum ada dealer resmi DFSK, salah satunya adalah di Palembang, Sumatera Selatan.

“Sumatera Selatan merupakan salah satu daerah yang sangat maju dan memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup baik. Dengan melihat pertumbuhan ekonomi Sumsel di Triwulan I 2019 mencapai 5,68 persen, kami akhirnya memutuskan untuk segera membangun jaringan kami di Sumsel, dimulai dari Palembang sebagai ibukota provinsinya,” ungkap Franz Wang usai meresmikan Dealer DFSK Sriwijaya Motor, Jumat (21/6/2019).

Angka pertumbuhan ekonomi yang tinggi di Sumsel jelas berpengaruh terhadap daya beli masyarakat, khususnya di Palembang sebagai pusat perekonomian provinsj. Melihat kondisi ini, tentu masyarakat di Palembang membutuhkan kendaraan yang berkualitas tinggi, mumpuni, serta tangguh untuk digunakan di berbagai kebutuhan mobilitas sehari-hari.

“Kontribusi Dealer DFSK Sriwijaya Motor diharapkan bisa membantu dan juga mendorong masyarakat di Indonesia semakin mengenal serta menggunakan kendaraan berkualitas dari DFSK. Mengingat di 2019 ini, DFSK menargetkan bisa menjual 12 ribu unit kendaraan untuk keperluan di dalam negeri maupun luar negeri,” terang Franz Wang.

Sementara itu, Direktur DFSK Sriwijaya Motor, Ivan Lukito, meyakini bahwa merek DFSK akan bisa segera diterima oleh masyarakat Sumsel. Mengingat, DFSK memiliki sejumlah keunggulan produk mulai dari standar kualitas yang tinggi, fitur dan teknologi yang ditawarkan lengkap, namun tetap mengedepankan harga jual yang terjangkau bagi masyarakat Palembang.

“Saya optimis DFSK bisa segera menjadi pilihan masyarakat Palembang dalam menentukan kendaraan sehari-hari mereka. Produk-produk DFSK sudah terbukti memiliki kualitas tinggi karena melalui proses produksi yang canggih, penggunaan teknologi modern yang menunjang performa berkendara, tetapi tetap memperhatikan harga yang terjangkau dan rasional bagi masyarakat Palembang,” kata Ivan Lukito.

Diler DFSK Sriwijaya Motor melalui perusahaan PT Sriwajaya Multi Motor juga memastikan akan memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional bagi seluruh masyarakat Palembang yang membutuhkan kendaraan DFSK. Dealer DFSK pertama dan baru satu-satunya di Sumsel ini siap memberikan kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK, memberikan layanan purna jual yang profesional, hingga menjamin ketersediaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau dan dipastikan original.

Palembang Sambut Kehadiran DFSK Glory 560

Usai membuka diler DFSK pertama di Palembang, DFSK sebagai salah satu produsen otomotif terkemuka di Indonesia tidak ingin ketinggalan untuk memperkuat bisnisnya dengan menghadirkan DFSK Glory 560 kepada masyarakat di sana.  Palembang merupakan sentra dan barometer otomotif di Sumatera Selatan. Sejumlah kota-kota di sekitar Palembang tentu akan melihat perkembangan otomotif di Palembang hingga akhirnya memutuskan membeli sebuah kendaraan. Sehingga penting bagi DFSK untuk menghadirkan sebuah kendaraan yang benar-benar sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia seperti DFSK Glory 560.

Menurut Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, Palembang merupakan ibukota Sumsel yang menjadi salah satu gerbang penyebaran otomotif di Sumatera, khususnya Sumatera Selatan. Statusnya sebagai ibukota juga membuat masyarakat Palembang membutuhkan kendaraan yang bisa diandalkan, gagah, dan terjangkau untuk menunjang mobilitas masyarakatnya dalam menggerakan roda perekonomian.

“Maka kali ini kami dengan bangga untuk pertama kalinya memperkenalkan DFSK Glory 560 di Palembang,” ungkap Franz saat melaunching DFSK Glory 560,Jumat (21/6/2019) malam di Atrium PTC Palembang.

Franz Wang menambahkan menurut Badan Pusat Statistik (BPS), Masyarakat Palembang, umumnya Sumatera Selatan, memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup baik karena mencapai 6.04 persen di 2018. Angka ini jelas di atas rata-rata pertumbuhan nasional dan Palembang merupakan sentra perekonomian Sumsel tentu membutuhkan berbagai kendaraan untuk mendukung kegiatan mobilitasnya.

Franz juga mengatakan, pasar otomotif secara keseluruhan di prediksi oleh berbagai pihak akan mengalami stagnan di kisaran 1,1 juta unit. Bila mengalami perkembangan, kenaikan akan berada di kisaran lima persen seperti yang diutarakan analis pasar otomotif Frost & Sullivan. Meski demikian angka penjualan 1,1 juta unit di Indonesia merupakan peluang yang besar.

“Palembang adalah salah satu lokasi penting bagi bisnis DFSK di Indonesia dan memiliki peluang penjualan kendaraan yang cukup besar, sehingga penting bagi kami untuk melayani masyarakat Semarang dengan menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas seperti DFSK Glory 560. Kehadiran SUV Active kami ini akan menambah pilihan di segmen SUV bagi masyarakat Semarang dan semoga bisa menjadi pilihan terbaik,” tambahnya.

Selama periode bulan Juni ini, sambungnya, masyarakat yang tertarik membeli kendaraan-kendaraan DFSK akan mendapatkan sejumlah promo mulai dari skema paket DP ringan hingga 0 persen, bunga yang rendah dan sampai 0 persen, dan bonus lainnya.

“Khusus untuk DFSK Glory 560 sepanjang periode peluncuran perdananya di Palembang Trade Center selama 21-23 Juni 2019, terdapat program khusus Semakin Cepat Booking Makin Untung berupa pemberian cashback Rp100.000 per hari bagi konsumen yang membeli hingga 28 Juni 2019. Kemudian pembeli DFSK Glory 560 juga berkesempatan memenangkan sejumlah hadiah undian berupa Samsung Galaxy A10, Smart TV Xiaomi, Speaker Bluetooth JBL, smartwatch Mi Band dengan total nilai puluhan juta rupiah. Dan pada pameran perdananya ini para calon konsumen dapat merasakan langsung melalui test drive yang disediakan,” sebut Franz.

DFSK mendesain DFSK Glory 560 dengan melihat berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat di era modern ini. Kendaraan saat ini tidak hanya sekadar alat transportasi semata, namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan menunjukan status pemiliknya.

Penampilan DFSK Glory 560 yang dinamis nan tangguh, mencerminkan karakter DNA penuh petualang yang seharusnya dimiliki oleh produk-produk SUV. DFSK Glory 560 sangat cocok untuk konsumen dengan selera yang sporty namun tidak meninggalkan tanggung jawabnya terhadap keluarga.

DFSK Glory 560 memiliki ukuran compact dengan dimensi 4.515 x 1.815 x 1.735 (PxLxT) yang cukup untuk memberikan kesan tangguh kepada mereka yang memandang mobil tersebut. Ukuran ini sudah disesuaikan dengan konsumen yang menginginkan kendaraan dengan aura berwibawa namun tetap bisa diandalkan untuk ketika melesat di jalan-jalan perkotaan.

Statusnya sebagai SUV Active ditunjang dengan Active Stylish Design untuk memberikan citra modern. Melalui garis body samping membentuk lekukan untuk memberikan kesan sporty, penggunaan sporty wings-shaped grille dengan krom bernuansa agresif yang memaksimalkan aliran udara masuk ke ruang mesin, sampai lampu utama model eagle-eye dengan LED Daytime Running Light memberikan penerangan lebih maksimal tanpa menyilaukan pengguna jalan lainnya. Kemudian beberapa detail juga tetap diperhatikan dengan penggunaan roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antena nan modern, serta alloy wheel berukuran 17 inci nan gagah.

Nuansa mewah dan modern juga dihadirkan di interior kabin DFSK Glory 560 dengan menggunakan material soft touch berkualitas terbaik untuk memastikan kenyamanan dan memberikan kemewahan. Balutan kulit berkualitas dipadukan dengan jahitan dengan benang merah di jok yang lembut semakin menambah kenyamanan. Ditambah dengan desain panel dashboard yang ergonomis untuk sopir dan penumpang depan.

Selama perjalanan bersama DFSK Glory 560, penumpang tidak perlu risau akan bosan. SUV Active ini sudah ditunjang dengan layar sentuh 8 inci yang modern dan sudah dilengkapi dengan Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), sampai kamera belakang untuk memudahkan parkir. Sisi Modern juga ditunjukan dengan pengaplikasian intelligent key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah mengakses mobil.

Performa DFSK Glory 560 juga tidak perlu diragukan karena didukung oleh mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 – 4.000 rpm. Konsumen tidak perlu risau dengan mesin berukuran kecil ini karena tenaga yang ditawarkan setara dengan mesin diatas 2.000 cc naturally aspirated namun tetap memberikan efisiensi bahan bakar bagi penggunanya.

Agar kenyamanan penumpang tetap terjaga selama perjalanan, tenaga berlimpah yang dihasilkan mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger akan disalurkan ke roda melalui transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) ke roda depan dengan halus tanpa ada sendatan berarti. DFSK Glory 560 mengandalkan CVT produksi ZF Transmission yang sudah terkenal dan kerap digunakan di berbagai mobil-mobil premium untuk memastikan kenyamanan dan kualitasnya.

Pengalaman berkendara dengan DFSK Glory 560 dipastikan juga akan semakin menyenangkan serta aman berkat sejumlah fitur yang disematkan. DFSK ingin memastikan bahwa pengemudi dan penumpang bisa mendapatkan pengalaman bepergian yang tidak akan terlupakan, tanpa mengabaikan sisi keamanan.

Pengemudi bisa berkendara dengan nyaman berkat beberapa fitur penunjang mulai dari Electric Parking Brake (EPB) untuk memudahkan pengoperasian rem parkir, sistem pengereman cakram keempat roda yang memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman, Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi, Emergency Brake Assist (EBA) yang bisa diandalkan ketika melakukan pengereman mendadak, Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan, kemudian ada juga Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) yang menjaga kestabilan mobil ketika menikung, sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.(anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

Juni 2019
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget