Viva Sumsel

 Breaking News

Dituduh Berselingkuh, Suami Siram Istri Dengan Air Panas

Dituduh Berselingkuh, Suami Siram Istri Dengan Air Panas
November 20
08:08 2019

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Dituduh berselingkuh dengan lelaki lain, Elmi Susanti (22) menjadi bulan-bulanan suaminya, Marzuki (30), ketika berada di rumah mertuanya, Jalan Faqih Usman Kelurahan 2 Ulu, Sabtu (16/11) pukul 11.00 WIB. Mirisnya lagi, Ibu beranak dua ini disiram air panas hingga melepuh di seluruh tubuh dan harus mendapat pengobatan di RSUD Bari Palembang.

Kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang, korban yang dalam kondisi luka bakar disekujur tubuh, luka memar di bagian kepala belakang, mata, pipi kiri, leher, menjelaskan antara dirinya dan pelaku terikat pernikahan sirih.

“Saya memang isteri muda. Memang kami menikah bawah tangan. Salah paham ini berawal dari dia (pelaku_red) mendengar omongan orang lain. Dia menuding saya telah berselingkuh dengan lelaki lain, dia memukuli, menendang mencekik leher saya hingga babak belur. Bukan itu saja, dia juga menyiram saya dengan air panas,” jelas korban saat membuat laporan resmi di Polrestabes Palembang.

Beruntung kejadian ini, tidak bertambah parah, setelah korban berhasil diselematkan warga.

“Ketika disiram air keras itu, ada warga yang melihat, sehingga saya disuruh pergi. Dari sana, saya langsung pulang ke rumah keluarga dan menceritakan apa yang menimpa saya,” tambahnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit PPA, Iptu Tohirin membenarkan adanya laporan korban, masih dalam proses tindak lanjut reskrim.

“Laporannya baru kita terima. Kini masih dalam proses penyelidikan. Segera mungkin kita panggil pelaku guna diambil keterangannya,” tegas Tohirin, saat diwawancarai di ruang kerjanya. (anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

November 2019
S S R K J S M
« Okt   Des »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget