Viva Sumsel

 Breaking News
  • Pemkot Palembang Apresiasi Peran Strategis DPD REI Sumsel VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Pj Walikota Ratu Dewa mengapresiasi peran DPD Real Estate Indonesia (REI) Sumatera Selatan (Sumsel) yang sudah memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di Kota Palembang. Diketahui Real...
  • Banjir Kepung Muratara, Enam Jembatan Gantung Putus 1 Orang Dilaporkan Hilang   VIVA SUMSEL, MUARATARA – Hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi di wilayah kabupaten Musi Rawas Utara pada selasa (16/04/2024) menyebabkan debit air sungai Rupit dan...
  • Wasit Badut Untungkan Timnas U-23 Qatar VIVA SUMSEL.COM, DOHA  – Kepemimpinan Wasit saat Timna Indonesia U 23 kalah dari Qatar membuka mata pecinta sepak bola. Apakah itu sebabnya Qatar hanya jadi badut saat lawan negara luar Asia?...
  • Siomay Jadi Pangsit Terbaik Dunia 2024 Versi Taste Atlas VIVA SUMSEL.COM – Siomay menduduki peringkat pertama dalam daftar “Top 100 Dumplings in The World” (Top 100 Pangsit di Dunia) versi platform katalog makanan dan minuman di dunia, Taste Atlas....
  • Asyik Berenang, Bocah 5 Tahun Hanyut di Sungai Kikim VIVA SUMSEL.COM, LAHAT– Afifah (5) bocah perempuan warga Desa sukarame Kecamatan Kikim barat Kabupaten Lahat, hanyut dan tenggelam terbawa derasnya arus sungai kikim pada Minggu (14/04/2024) Kepala Kantor Basarnas Palembang...

Astra Motor Sumsel Umumkan Awarding Journalist Competition 2019

Astra Motor Sumsel Umumkan Awarding Journalist Competition 2019
Desember 03
08:39 2019

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Astra Motor Sumsel, akhirnya mengumumkan para juara Journalist Competition tahun 2019 di Hotel The Alts Palembang, Senin (02/12).

Awarding ini sebagai bentuk penghargaan bagi para jurnalis media cetak, media online, dan foto yang selama ini telah berpartisipasi di dalam pemberitaan, khususnya berkaitan dengan produk sepeda motor Honda, dan kegiatan Astra Motor Sumsel lainnya.

Dalam Awarding Journalist Competition hari ini, hadir jajaran manajemen Astra Motor Sumsel. Mulai dari Region Head Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus, dan management Astra Motor Sumsel lainnya, beserta 28 jurnalis yang terdiri dari jurnalis cetak, online, maupun foto

Journalist Competition yang sudah diselenggarakan sejak tahun 2015 ini dilaksanakan pada 11 region Astra Motor di Indonesia.

Untuk tahun 2019 sudah dimulai dari bulan Mei sampai November. Journalist Competition dilombakan dalam tiga kategori, yakni media cetak, online dan Foto.

Corporate Communication Astra Motor Sumsel, Yuliana mengatakan penilaian pada kompetisi ini dilihat dari kuantitas, kualitas, kreativitas, dan nilai unggulan pada setiap pemberitaan yang ditayangkan.

Ronny Agustinus selaku Region Head Astra Motor Sumsel bersyukur bisa bertemu dengan awak media dalam Awarding Journalist Competition ini.

”Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman media yang telah memberitakan Astra Motor Sumsel. Saya senang keakraban dan jalinan silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik. Di penghujung tahun 2019 temanya hari ini merah, baju merah, taplak mejanya dan hadiah motor Honda Genionya merah,” ujarnya.

Abdul Hafiz jurnalis dari Sriwijaya Post berhasil meraih juara Best of The Best dalam ajang Journalist Competition Astra Motor Sumsel 2019, dan sah membawa pulang hadiah 1 unit Honda Genio CBS dan 1 ticket tour ke Thailand (Bangkok).

Untuk kategori media cetak masing-masing diraih oleh Dilla (Sumatera Ekspres) sebagai juara pertama, Bertha (Palembang Ekspres) sebagai juara kedua, dan Sefti (Palembang Post) sebagai juara ketiga.

Sedangkan di kategori media Online dari juara pertama sampai ketiga diraih oleh Raden (Rmolsumel), Jati (Sonorapalembang), dan Murhadi Aan (Vivasumsel). Untuk kategori jurnalis foto diraih Ferdinand (Suara Nusantara) sebagai juara pertama, Alhadi (Palembang Ekspres) juara kedua, dan Jack (Sriwijaya Post) juara ketiga.

“Semoga jalinan silaturahmi Astra Motor Sumsel dengan semua jurnalis tetap terjalin dengan baik, dan kami tunggu teman-teman media semua sebagai pemenang Awarding Journalist Competition di tahun depan, tutup Ronny. (Anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

Desember 2019
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget