Viva Sumsel

 Breaking News

LinkAja Fest Palembang 2019 Manjakan Pengunjung Dengan Kemudahan Transaksi

LinkAja Fest Palembang 2019 Manjakan Pengunjung Dengan Kemudahan Transaksi
Desember 07
23:21 2019

VIVA SUMSEL.COM, Palembang   Hadir untuk pertama kalinya di Palembang, LinkAja Fest diadakan sebagai ajang hiburan akhir pekan yang akan memanjakan para pengunjungnya dengan berbagai penawaran menarik dan kemudahan bertransaksi.  Menghadirkan 42 merchant F&B dan berbagai kebutuhan gaya hidup, festival yang berlokasi di Taman Kambang Iwak ini diprakarsai oleh LinkAja, BTN, dan para pemegang sahamnya, yakni Mandiri, BRI, BNI, Telkomsel, dan Pertamina.

Sebagai uang elektronik nasional yang dibentuk dari sinergi beberapa BUMN terbesar di Indonesia, LinkAja terus berupaya untuk mengembangkan ekosistem pembayaran nontunai yang holistik untuk memenuhi kebutuhan esensial seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Selain didukung oleh berbagai aset BUMN, dukungan kemudahan transaksi yang LinkAja hadirkan melalui kerja sama dengan berbagai pihak swasta diharapkan dapat semakin membiasakan masyarakat di berbagai daerah untuk terbiasa bertransaksi secara elektronik.

Dalam rangka mendukung implementasi inklusi keuangan di Palembang, LinkAja telah hadir pada berbagai titik transaksi lokal, seperti modern retail (JM Group Department Store & Supermarket, Diamond Supermarket), kawasan kuliner dan hiburan (Kenten Street, SoMa Social Market, Amanzi Waterpark), pasar tradisional (Pasar Gubah), serta berbagai masjid dan rumah makan kenamaan yang menjadi favorit warga Palembang.

Danu Wicaksana, selaku Direktur Utama LinkAja mengatakan, pihaknya bersyukur memiliki pemegang saham yang sangat suportif dalam mendukung  misi kami menjadi produk uang elektronik nomor satu di Indonesia, dalam rangka mendukung pencapaian inklusi keuangan 90% pada tahun 2023. Dukungan ini tentu diperlukan untuk bersama-sama membangun ekosistem keuangan non tunai yang komprehensif.

“LinkAja Fest merupakan salah satu bukti nyata kami untuk menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat Palembang, yang dapat semakin memperkuat ekosistem pembayaran elektronik yang telah terbentuk,”ujarnya.

Ia menambahkan, Selain bisa menikmati cashback menarik hingga 50%, dengan nominal maksimal Rp 20,000, terdapat berbagai macam hiburan dihadirkan untuk para pengunjung, seperti penampilan tarian dan musik persembahan penyelenggara acara, hingga suguhan apik dari band Kopral Jono yang pastinya akan ditunggu-tunggu.

Untuk mendukung kemudahan dan kenyamanan bertransaksi, LinkAja menyediakan experience booth yang menawarkan berbagai fasilitas, seperti aktivasi, isi saldo, hingga permainan interaktif Snap Surprise dengan berbagai souvenir menarik yang menanti. Para pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk menggunakan aplikasi LinkAja sebesar Rp1,- (anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Desember 2019
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget