Viva Sumsel

 Breaking News

Kemenag Sumsel Kembali Raih BMN Award

Kemenag Sumsel Kembali Raih BMN Award
Desember 12
23:39 2019

VIVA SUMSEL.COM, Palembang –  Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menorehkan prestasi membanggakan di penghujung 2019.

Kemenag Sumsel meraih penghargaan BMN Award sebagai Satuan Kerja (Satker) dengan Koordinasi Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RKBMN) Terbaik Kategori B dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palembang.

Ini penghargaan kedua berturut-turut yang diraih Kemenag Sumsel setelah pada 2018 lalu juga meraih penghargaan yang sama.

Award diterima langsung Kakanwil Kemenag Sumsel HM. Alfajri Zabidi dalam kegiatan Pemberian Apresiasi Pengelolaan BMN Satker Lingkungan KPKNL Palembang di Aula Utama Gedung Keuangan Negara Palembang, Kamis (12/12) pagi.

“Alhamdulillah kita kembali meraih penghargaan, seperti yang kita raih pada 2018 lalu. Sukses meraih penghargaan dua tahun berturut-turut ini tentu tidak mudah. Sebab mempertahankan lebih sulit daripada meraih. Oleh karena itu prestasi ini patut disyukuri dan menjadi motivasi untuk terus menorehkan prestasi di masa mendatang,” tutur Fajri usai acara.

Atas prestasi ini, Fajri mengucapkan terima kasih kepada para pengelola BMN. Juga seluruh satuan kerja di bawah Kemenag Sumsel yang telah menjalin komunikasi dan koordinasi dengan baik sehingga RKBMN Kemenag Sumsel dapat disampaikan secara cepat dan tepat waktu.

“Penghargaan ini bukan hanya milik Kakanwil, tapi juga milik warga Kemenag di seluruh wilayah Sumsel. Prestasi ini tentu membanggakan kita semua. Namun kita tidak boleh cepat puas. Ke depan kita harus terus berinovasi dan mencetak prestasi di bidang-bidang dan sektor yang lain. Dengan kata lain apa yang kita peroleh saat ini harus ditingkatkan,” tegas Kakanwil.

Kasubbag Informasi dan Humas H. Saefudin menambahkan, prestasi ini menambah banyak koleksi penghargaan yang didapat Kemenag Sumsel.

Sebagai instansi yang membawahi banyak satker, mengkoordinir lebih dari 183 Satker dalam pengelolaan BMN tentu tidaklah mudah.

Hal inilah yang menjadi salah satu pertimbangan dari KPKNL memberikan penghargaan Kategori B.

“Jadi penghargaan RKBMN Terbaik Kategori B kita dapat karena Satker di bawah Kemenag Sumsel sangat banyak,” terang Saefudin. (anz).



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Desember 2019
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget