Viva Sumsel

 Breaking News

Anggota Dewan Perindo Harus berani dan Kritis

Anggota Dewan Perindo Harus berani dan Kritis
Maret 01
14:33 2020

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Anggota dewan dari partai perindo harus berani dan sering bicara di media baik itu di televisi, koran,media online maupun di media sosial (medsos) karena sangat aneh jika ada anggota dewan dari partai Perindo tidak pernah muncul di berita untuk mengkritisi sesuatu atau menyampaikan aspirasi karena itu tugas anggota dewan untuk mengatakan kebenaran mewakili rakyat.

Hal ini disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjed) DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq saat memberi sambutan di acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Peraturan Daerah (legisltive drafing) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Partai Perindo dan Evaluasi Serta Verifikasi Kepengurusan se Sumatera Selatan (Sumsel), di ballroom hotel Exelton Palembang, Sabtu (29/02/2020).

“Sebagai ujung tombak partai rader yang berhasil terpilih menjadi anggota dewan saat ini harus ingat bahwa partai punya janji kepada rakyat untuk memperjuangkan aspirasi dan kesejateraan rakyat, karena itu anggota dewan dari partai perindo harus berani bicara baik itu diparlemen juga di media”ujarnya.

Ditambahkan Rofiq Partai perindo saat ini secara nasional telah meraih 400 kursi di parlemen baik itu di dprd kabupaten/kota maupun di DPRD tingkat Provinsi dan sebagai partai baru itu adalah modal politik partai perindo.

“Partai Perindo sebagai partai baru pasti punya banyak tantangan dan secara basis kita belum begitu mengakar namun kita tidak perlu berkecil hati buktinya kita mendapatkan kursi cukup banyak, khususnya di sumsel”terangnya.

Sementara Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman.SH ditempat yang sama mengatakan untuk di Sumsel sendiri Perindo satu-satunya Partai baru di Pemilu kemarin yang berhasil menempatkan 21 orang perwakilan dengan berhasil duduk sebagai anghota dewan.

“Kedepan kita harus lebih maksimal, untuk mewujudkan satu dapil 1 perwakilan di dewan dan untuk itu harus ada kepengurusan yang solid dan pada moment evaluasi ini bisa benar-benar digunakan untuk mendapatkan kepengurusan yang solid serta hari ini kita akan mendengarkan pemaparan dari masing DPD se Kabupaten/Kota di Sumsel,” tutupnya. (anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Maret 2020
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget