Viva Sumsel

 Breaking News
  • Indosat dan Mastercard Umumkan Kemitraan Cybersecurity Center of Excellence VIVA SUMSEL.COM, JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard hari ini menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk berkolaborasi dalam menjaga ekonomi digital Indonesia melalui peresmian Indosat-Mastercard Cybersecurity Center...
  • Tren Positif, Timnas Indonesia U-23 Gebuk Australia 1-0 VIVA SUMSEL.COM, DOHA – Indonesia meraih kemenangan pertamanya di Piala Asia U 23 2013 Garuda Muda membungkam Australia 1-0 lewat gol Komang Teguh. Indonesia menghadapi Australia di Abdullah bin Khalifa...
  • Polda Sumsel Musnahkan Ribuan Gram Sabu dan 183 Butir Ekstasi VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Direktorat reserse narkoba Polda Sumater Selatan musnahkan barang bukti narkoba hasil ungkap kasus sebelum lebaran. Narkoba yang dimusnakan dari delapan laporan polisi dengan 13 tersangka ungkap...
  • PPDB Harus Jauh dari Pungli VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Kepala Dinas pendidikan Provinsi Sumatera Selatan H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M., M.Pd. melalui PLH Drs H Sutoko MSi., mengatakan mengenai substansi PPDB serta dasar hukum yang...
  • Pemkot Palembang Apresiasi Peran Strategis DPD REI Sumsel VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Pj Walikota Ratu Dewa mengapresiasi peran DPD Real Estate Indonesia (REI) Sumatera Selatan (Sumsel) yang sudah memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di Kota Palembang. Diketahui Real...

Uji Coba Berlanjut, Timnas U-19 Akan Jalani Empat Laga Lagi

Uji Coba Berlanjut, Timnas U-19 Akan Jalani Empat Laga Lagi
September 13
20:54 2020

VIVA SUMSEL.COM, Jakarta – Timnas Indonesia U-19 akan menjalani empat laga uji coba lanjutan di Kroasia setelah mengikuti International U-19 Friendly Tournament 2020. Kepastian tersebut disampaikan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Saat ini, Timnas Indonesia U-19  sudah dua pekan di Kroasia untuk menjalani pemusatan latihan (TC) dan agenda uji coba. Pada tiga laga uji coba sebelumnya, Garuda Muda kalah 0-3 dari Bulgaria.

Setelah itu, Timnas Indonesia U-19  takluk 1-7 saat melawan Kroasia. Terakhir, bermain imbang kontra Arab Saudi dengan skor 3-3.

“Selanjutnya kami telah siapkan pertandingann uji coba untuk timnas U-19 bulan September ini di TC Kroasia,” kata Iriawan seperti dikutip dari laman PSSI, Minggu (13/9/2020).

“Mereka akan dua kali melawan Qatar pada 17 serta 20, lalu Bosnia dan Herzegovina tanggal 25, serta terakhir Dinamo Zagreb tanggal 28.”

Iriawan menilai Timnas Indonesia U-19 sudah menunjukkan perkembangan yang positif selama dua pekan menjalani TC di Kroasia. Termasuk saat melihat Garuda Muda beruji coba melawan Bulgaria, Kroasia, dan Arab Saudi.

“Tiga uji coba kemarin memang dari segi hasil kami tidak bisa menang, namun tim ini sedang berproses dan terus berkembang,” ucapnya.

“Kami harap pemain terus berjuang keras dan bersemangat menjalani pemusatan latihan. PSSI akan terus mendukung penuh program dari pelatih Shin Tae-yong untuk timnas U-19,” tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Timnas Indonesia U-19 dipersiapkan untuk menghadapi Piala AFC U-19 yang digelar pada awal 2021 di Uzbekistan. Selanjutnya di tahun yang sama skuat Garuda Muda akan berlaga di Piala Dunia U-20 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah. (net)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

September 2020
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget