Viva Sumsel

 Breaking News

Ini yang Dilakukan Forkopimcam Sungai Lilin Guna Memutus Penyebaran Covid 19

Ini yang Dilakukan Forkopimcam Sungai Lilin Guna Memutus Penyebaran Covid 19
Mei 05
08:00 2021

VIVA SUMSEL.COM, MUBA – pemerintah Musi Banyuasin Terus gencar melakukan berbagai macam cara dan upaya demi meminimalisir penekanan penyebaran covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Forkopimcam kecamatan sungai lilin kabupaten Musi Banyuasin,Selasa (04/05/21) di samping melakukan kegiatan pengecekan optimalisasi posko penanggulangan penyebaran covid19,penyemprotan disinfektan pun dilakukan keseluruh desa dan kelurahan guna menekan penyebaran covid-19 seperti yang kita rasakan sekarang ini.

Saat diwawancarai awak media camat sungai lilin Agus Kurniawan S.S.IP.,M.Si mengatakan Mengingat di kecamatan sungai lilin saat ini sudah masuk zona merah penyebaran covid19,masyarakat sungai lilin harus sadar dan mentaati aturan aturan yang di berikan oleh pemerintah,jelasnya.

“Mengingat dikecamatan sungai lilin saat ini sudah masuk zona merah,saya selaku camat diwilayah Kecamatan sungai lilin menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk menghindari kegiatan-kegiatan yang bersipat berkerumun serta selalu mentaati protokol kesehatan”jelasnya.

Lanjut Agus, berharap dengan berbagai macam upaya yang dilakukan kecamatan sungai lilin kembali kezona hijau.

“Harapan kami mudah-mudahanan dikecamatan sungai lilin ini kembali ke zona hijau, dan mohon bantuan, perhatian, serta kerjasama dari semua lini terutama warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Serta kami tegaskan kepada kepala desa dan lurah untk memperketat dan mengoptimalkan posko-posko penanggulangan penyebaran covid-19 yang berada diwilayah masing-masing”,harapan camat sungai lilin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,camat sungai lilin Kapolsek sungai lilin,Danramil,kepala puskesmas srigunung dan pemerintah desa. (AG)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

Mei 2021
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget