Viva Sumsel

 Breaking News

Tinjau Pembangunan Mall Pelayanan Publik, Ini Yang Dikatakan Wako Prabumulih

Tinjau Pembangunan Mall Pelayanan Publik, Ini Yang Dikatakan Wako Prabumulih
Mei 20
15:35 2021

VIVA SUMSEL.COM, Prabumulih – Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM meninjau langsung lokasi pembangunan mall pelayanan publik (PMP) Samsat kota Prabumulih di pasar tradisional Prabumulih (PTM) 1 lantai 3 kota Prabumulih, kamis (20/5/2021).

Turut hadir Kapolres Prabumulih, ketua DPRD kota Prabumulih, pimpinan Bank Sumsel Babel cabang Prabumulih, UPTB Samsat kota Prabumulih, Satlantas kota Prabumulih, kadin PU/PR kota Prabumulih,Kadin Kominfo kota Prabumulih,UPTD pasar, Kadisperindag, camat Prabumulih Utara, lurah pasar 1 serta Forkopimda kota Prabumulih.

Dalam sambutannya Ridho Yahya mengatakan Alhamdulillah ada rencana dari Samsat kota Prabumulih dan Polres Prabumulih untuk membuka pelayanan publik di PTM 1 di lantai 3 untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat untuk membayar pajak dan membuat SIM beliau menganggap terlalu jauh untuk pelayanan masyarakat di pangkul.

Selanjutnya Ridho Yahya mengatakan selama 5 tahun kepemimpinannya tidak boleh ada yang kosong di PTM 1 di lantai 3, apabila masih ada yang tidak menempati berarti berangsur hangus dan bagi pedagang yang ada di bawah tidak boleh lagi ke atas.

“Untuk itu dari pada kosong kita serahkan kepada Samsat dan polres untuk dapat d manfaatkan untuk pelayanan masyarakat dan yang lainnya seperti loket pembayaran PDAM, pajak, Gas,dan mungkin kita untuk pelayanan catatan sipil kita tempatkan juga di sini, mungkin kita akan belajar dari Surabaya yg informasi nya terbaik nomor satu di Indonesia untuk kedepannya Prabumulih idak dapat nomor satu nomor tiga jadi la,”tutupnya (jamal)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

Mei 2021
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget