Viva Sumsel

 Breaking News

FOREO Luncurkan Kampanye “BE YOUnique”

FOREO Luncurkan Kampanye “BE YOUnique”
Mei 28
14:15 2021

VIVA SUMSEL.COM, Jakarta – Saat ini persepsi kecantikan pada masyarakat memiliki standar ganda dan hal ini kemungkinan besar dapat memberikan kecemasan sosial atau depresi akibat standar yang diberikan oleh lingkungan sekitar kita. Walaupun berbagai kampanye self love terus dilakukan oleh banyak pihak, tidak hanya standar kecantikan yang saat ini terasa sulit dicapai namun, sering kali umur, warna kulit dan jenis kelamin seseorang ditetapkan untuk mencapai standar kecantikan tertentu. FOREO yang merupakan beauty-tech powerhouse dari Swedia meluncurkan kampanye bertajuk “Be YOUnique” yang mengundang semua orang untuk menjadi diri sendiri yang luar biasa dan menjadi co-creators dari wajah baru standar kecantikan yang hanya memiliki satu kriteria yaitu – YOUniqueness!

Hampir satu dekade yang lalu, visi dibalik inovasi teknologi dan terobosan produk FOREO merupakan hasil pemikiran Filip Sedic, penemu FOREO,  yang terinspirasi dari keberanian, kepercayaan diri dan originalitas seseorang serta satu lagu Queen sehingga lahirlah FOREO.

“Nama FOREO muncul dari ‘FOR EveryOne’ dimana para penemunya terinspirasi oleh lirik lagu legenda dari Queen ‘This world could be fed, This world could be fun, This could be heaven for everyone, This world could be free, This world could be one.’* Mereka juga terinspirasi dari energi, kejeniusan, dan pesona yang memikat dari Freddie Mercury. Lirik lagu dari Queen menjadi misi FOREO dalam meruntuhkan labelisasi dan turut menginspirasi orang lain untuk lebih berani menjadi dirinya sendiri serta sadar akan keunikan yang ada di dunia.” Jelas Boris Trupcevic, FOREO CEO.

Dia menambahkan dengan T-sonic pulsation yang menjadi ciri khas LUNA, Filip tau bahwa dia memiliki hal besar yang dapat mengubah wajah dari industri kecantikan selamanya. LUNA bukan hanya sekedar sebuah perangkat, namun bentuk Bohemian Rhapsody kami sendiri, dimana tidak ada yang menyangka bahwa sikat wajah silikon dan alat pijat dapat menaklukan industri kecantikan dunia dan mendapatkan perhatian setelah mencapai 20 juta penjualan.

“LUNA merupakan monumen atas kecantikan semua orang, yang juga menjadi bentuk kecantikan yang merayakan perbedaan dan persatuan melalui hal yang dapat diidentifikasi oleh semua orang.”imbuhnya.

FOREO merupakan rockstar pemberontak yang menari dalam nadanya sendiri serta pionir era baru dunia kecantikan. Dengan seluruh dunia yang masih ikut berdenyut dari gelombang LUNA 3, perangkat UFO 2 menghadirkan masa depan dari dunia kecantikan. Fasilitas dan perlengkapan lengkap yang dihadirkan oleh perawatan spa mewah yang hanya ada di salon dan klinik kecantikan, sekarang hadir dalam satu paket perangkat kecil yang kuat. UFO 2 dapat  memberikan supercharged pada wajah Anda hanya dalam waktu 2 menit, sehingga dapat menghemat waktu dan uang Anda.

“Semua fans dari Queens mengetahui dua sisi dari Freddie sebagai penampil yang luar biasa vs. individu yang pemalu dan private. FOREO juga memiliki dua sisi, jika dihadapkan pada teknologi, kualitas dan inovasi, FOREO membiarkan produknya yang berbicara, namun jika dihadapkan pada keberagaman dan inklusivitas, FOREO merasa dibutuhkan adanya suara khusus yang disampaikan mengenai hal ini. Be YOUnique and let your inner rockstar shine! FOREO bangga kepada keluarga kami di seluruh dunia serta perbedaan yang kita miliki membuat diri kita menonjol serta menginspirasi individu untuk tidak tenggelam dari usaha penyesuaian diri dengan lingkungan mereka, dengan begitu dunia ini bisa menjadi surga bagi semua orang”, ucap Trupcevic.

Seperti yang kita ketahui bahwa mayoritas perempuan lebih memperhatikan media yang dianggap kurang beragam dalam memotret figur perempuan dari usia, ras, bentuk dan ukuran, sedangkan laki-laki merasakan banyaknya tekanan untuk menjadi figur yang kuat secara emosional. Sebagai jawaban atas permasalahan ini, FOREO meluncurkan platform yang ditujukan untuk pahlawan kita sehari-hari, pelaku dan pelopor, game-changers danchallengers untuk menjadi peran utama dalam film mereka sendiri.

“Tujuannya adalah untuk memperlihatkan pada dunia keseluruhan wajah dari kecantikan dan menolak untuk dilabelisasi oleh orang lain dan menjadikan keberagaman, inklusivitas dan individualitas di  industri kecantikan ke level selanjutnya,”pungkasnya (anz)

Terdapat harapan besar dalam membuat surga yang ditujukan bagi semua orang, data menunjukan bahwa mayoritas perempuan, tepatnya 83% ingin terlihat sebagai versi terbaik dari dirinya sendiri daripada mengikuti pandangan orang lain mengenai kecantikan, dan seluruh perempuan dari 83% tersebut percaya bahwa perempuan pasti memiliki sesuatu dari dirinya yang dianggap cantik. Semua manusia memiliki kecantikan pada dirinya masing-masing, FOREO ingin menciptakan wadah jangka panjang dalam merayakan seluruh anggota dari proud community serta seluruh individu yang berani, berbeda dan tangguh diluar sana yang mengambil langkah bagi apa yang mereka percayai dan menjadi manusia yang cantik bagi FOREO, tanpa warna, umur, jenis kelamin dan batasan tertentu.

“Kemanusiaan merupakan hal inklusif yang merepresentasikan perbedaan sembari merayakan kebudayaan dan identitas kita. Freddie Mercury memikat hati dari kemanusiaan dengan ekspresi yang unik, kejujuran dan gaya hidup non-konformis. Sebagai orang yang melampaui zaman, ia menjadi perhatian dan dicintai oleh semua orang, menjadikannya sebagai ikon pemersatu bagi semua orang didunia mulai dari penggemar musik pop sampai ke hard rock. Freddie merupakan seorang legenda dan FOREO akan terus menghormatinya dalam misi untuk menyebarkan cinta dan penerimaan melalui YOUniqueness karena ‘The show must go on’!, ucap Trupcevic. (anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

Mei 2021
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Banner Ucapan ramadhan

Karir Pad Widget