Viva Sumsel

 Breaking News

IWO Muratara Bagi 50 Paket Sembako untuk Warga Miskin

IWO Muratara Bagi 50 Paket Sembako untuk Warga Miskin
Mei 29
18:40 2021

VIVA SUMSEL.COM, Muratara – Dalam bentuk Kepedulian sesama di tengah situasi musibah Pandemi (Covid-19). Ikatan Wartawan Online Dan Jurnalis Sepadan Kabupaten Musi Rawas Utara Muratara,menyerahkan 50 paket bantuan sembako di Kecamatan Rupit Dan Nibung yang terdiri dari warga Lansia,Anak kurang mampu, Kaum Duafa dan Belita pengidap penyakit Liver-Anemia di wilayah Kabupaten Muratara.

“Kegiatan sosial tersebut dibagikan secara langsung kepada warga Kecamatan Rupit .seperti ,Desa Beringin Jaya,Desa Maur Baru Dan Desa Sungai Jernih yang diserahkan oleh Ketua IWO Muratara dan Ketua Jurnalis Sepadan. Sabtu 29/05/2021.

Syukur Alhamdulilah atas pembangian Sembako hari ini ,kami bersama anggota Iwo dan pihak jurnalis sepadan memberikan sedikit bantuan seperti Lansia ,Anak kurang mampu, Kaum Duafa.dan Belita pengidap Liper -Anemia “Kata Ketua Iwo Aan Jumadi, Rubiansyah, saat di Konfirmasi Wartawan (05/29)

“Dikatakan Aan Jumadi Robiansyah Selaku pemegang Mandat Ketua Ikatan Wartawan Online Kabupaten Muratara”Mohon do’a agar kami bisa terus berbagi dari anggota IWO.di Kabupaten Muratara ,Saya pribadi Sebagai salah satu karyawan yang bekerja menjadi wartawan di Coganews.co.id, saya merasa bangga menjadi seorang Jurnalis.

Bukan tanpa sebab,selalu di inggat apa pesan setiap perkataan dan nasihat dari Jodhi Yudhono Ketua Pusat IWO ketika bertemu di pengukuhan Ketua Iwo Kabupaten Muba Kemarin.

Dan kita wartawan juga harus menularkan sifat loyalitas untuk sesama,janganlah kita tanamkan sifat semeta-mata hanya bekerja mengharapkan Uang saja, sebagai jurnalis yang bekerja mencari berita,apabila kita tanamkan sifat pribadi bekerja secara Profesional dan kedisiplinan yang baik insyallah akan mendapatkan rejeki yang baik pula.

“Untuk itu kami turun langsung berkeliling dari Kecamatan Rawas Ulu,Nibung dan Rupit untuk membagikan langsung Sembako ini dengan cara turun ke desa-desa untuk mencari masyarakat yang benar-benar membutuhkan ,seperti keluarga Miskin,Lansia,Orang yang memiliki penyakit menahun itu yang menjadi target dalam kegiatan sosial kali ini.

Terima kasih dengan seluruh Anggota IWO kabupaten Muratara walaupun anggota tergabung belum banyak ini, kami akan solid dan terus melakukan kegiatan sosial ini.”Insya Allah kedepan yang menjadi target sosial kami Para Marbot Mesjid,Penjaga Sekolah dan Guru ngaji yang berpenghasilan di bawa standar akan kami berikan bantuan sosial,”.Harapnya

“Di tempat yang sama disampikan ketua Jurnalis Sepadan Hamkam Ham.SH”atas dukungan kerjasama teman- teman jurnalis yang tergabung di IWo Muratara,dengan itu kami bisa terjun lansung menyalurkan 30 paket sembako kepada warga kurang mampu.

Walaupun kesibukan jurnalis hampir tiap hari di lapangan mencari berita ,dengan kerelaan hati satu sama lain ,atas izin allah Swt,alhamdulilah sedikit banyaknya akhirnya bisa membeli paket bantuan sembako.

“Tak perlu dipungkiri saat musibah pandemi Covid-19 melanda ,hampir seluruh alemen kena dampak ekonomi menurun.dan selaku perwakilan Jurnalis berharap apa yang kami bagikan ini mudah-mudahan bisa membantu meringankan sedikit beban warga.”Tutup Hamkam.

Sementara disisi lain Warga yang memiliki penyakit lumpuh Penerima Bantuan Paket Sembako Mala (50) menyapaikan ,”saya sebagai warga hanya mengandal penghasilan anak saya yang masih berusia 16 tahun sebab Suami saya sudah meninggal dengan adanya bantuan ini sangat berterimakasih adanya perhatian dari adik-adik jurnalis muratara. yang telah memberikan paket sembako ini.

“Dengan sembako ini mudah-mudahan bisa membantu sedikit meringankan . saya pribadi kedepanya .untuk itu sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak kepada jurnalis Muratara Khusunya anggota IWO “Ucapnya di akhir. (anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Mei 2021
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget