Viva Sumsel

 Breaking News

Gubernur Sumsel Buka Rakorda DPD Nasdem Prabumulih

Gubernur Sumsel Buka Rakorda DPD Nasdem Prabumulih
Juni 12
00:10 2021

VIVA SUMSEL.COM, Prabumulih – Pembukaan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih oleh Ketua DPW Partai Nasdem Prov. Sumsel, Herman Deru, Di Ballroom Fave Hotel Prabumulih.Jumat (11/06/2021).

Kehadiran Gubernur Sumatera selatan H. Herman Deru sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel. Meskipun hanya melalui virtual vidcon karena kondisi Pandemi ini, terlebih lagi karena HD saat ini sedang menerima tamu dari pusat.

Namun hal itu, tidak membuat suasana Rakorda tahun ini menjadi kurang semarak, semua perserta yang hadir tetap penuh semangat dalam mengikuti rundown acara partai yang berkomitmen akan terus Berkontribusi Membanguna Bangsa.

H. Ir. Ridho Yahya, MM. Yang juga sempat hadir pada kesempatan ini memberikan arahan kepada semua peserta Rakorda dalam kata sambutannya sebagai pemimpin Kota Prabumulih.

“Saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih karena partai Nasdem adalah salah 1 partai yang mendukung saya menjadi walikota 2 periode, untuk itu saya ucapkan terimakasih,” ungkap walikota mengawali kata sambutannya.

Selanjutnya Ridho Yahya menambahkan bahwa kita patut berbangga dan mengapresiasi Gubernur Sumsel yang juga sebagai Ketua DPW Nasdem Sumatra Selatan.

“Beliau banyak membantu dalam hal insfrastruktur dan juga komitmen atas apa yang pernah diucapkannya,” ungkap orang nomor satu Kota ini.

Bahkan dalam kesempatan wawancara dengan awak media, walikota mengatakan bahwa dirinya juga adalah bagian dari partai besutan Surya Paloh dan Sri Sultan Hamengkubuwono X, yang mana Ormas ini dideklarasikan oleh 45 tokoh nasional di Istora Senayan, Jakarta pada 1 Februari 2010.

“Nasdem juga bagian dari diri saya, oleh karena partai ini adalah salah satu partai yang ikut andil menghantarkan saya menjadi walikota dua periode, dan Alhamdulillah program-program yang saya jalankan juga kebanyakan merupakan usulan dari kader partai ini dan disukai oleh masyarakat Kota prabumulih,” jelas Ridho menjawab pertanyaan wartawan.

Ditanya perihal usulan Gubernur tentang pembuatan KTA bagi Walikota, beliau menjawab hal itu akan kita pikirkan.

“Yang itu (pembuatan KTA, red) akan kita pikirkan juga, dan Alhamdulillah itu sesuatu yang menggembirakan, artinya figur kita banyak juga yang disukai orang,” pungkas walikota.

Ketua DPD Partai Nasdem Suherli Berlian, ST. menyampaikan bahwa DPD Nasdem Prabumulih, akan melaksanakan apa yang di tekankan oleh Gubernur melalui Vidcon tadi.

“Kedepannya kita akan perkuat lagi program kita dengan aksi-aksi nyata, yang salah satunya sering kita sampaikan yakni, program bantuan hukum bagi masyarakat miskin. Tahun ini ada ambulans gratis dan kita akan lakukan tindakan-tindakan nyata di lapangan untuk menaikkan pamor partai Nasdem yang sedang terpuruk ini di mata masyarakat,” ungkap Ketua DPD Nasdem Prabumulih yang lebih akrab di pangkal Calik

Terakhir ditambahkannya bahwa untuk saat ini calon dari Nasdem tidak bisa lagi hanya satu yang kuat, namun harus bisa menyiapkan kader dua atau tiga orang yang kuat.

“Untuk saat ini kita akan memperkuat kader kita, tidak bisa hanya satu saja yang kuat, setidaknya ada dua atau tiga orang kuat. Kuat dalam artian secara finansial dan juga kuat dan baik di mata masyarakat,”pungkasnya.  (jamal).

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Juni 2021
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget