Viva Sumsel

 Breaking News
  • Tren Positif, Timnas Indonesia U-23 Gebuk Australia 1-0 VIVA SUMSEL.COM, DOHA – Indonesia meraih kemenangan pertamanya di Piala Asia U 23 2013 Garuda Muda membungkam Australia 1-0 lewat gol Komang Teguh. Indonesia menghadapi Australia di Abdullah bin Khalifa...
  • Polda Sumsel Musnahkan Ribuan Gram Sabu dan 183 Butir Ekstasi VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Direktorat reserse narkoba Polda Sumater Selatan musnahkan barang bukti narkoba hasil ungkap kasus sebelum lebaran. Narkoba yang dimusnakan dari delapan laporan polisi dengan 13 tersangka ungkap...
  • PPDB Harus Jauh dari Pungli VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Kepala Dinas pendidikan Provinsi Sumatera Selatan H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M., M.Pd. melalui PLH Drs H Sutoko MSi., mengatakan mengenai substansi PPDB serta dasar hukum yang...
  • Pemkot Palembang Apresiasi Peran Strategis DPD REI Sumsel VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Pj Walikota Ratu Dewa mengapresiasi peran DPD Real Estate Indonesia (REI) Sumatera Selatan (Sumsel) yang sudah memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di Kota Palembang. Diketahui Real...
  • Banjir Kepung Muratara, Enam Jembatan Gantung Putus 1 Orang Dilaporkan Hilang   VIVA SUMSEL, MUARATARA – Hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi di wilayah kabupaten Musi Rawas Utara pada selasa (16/04/2024) menyebabkan debit air sungai Rupit dan...

Novlis Heriansyah Pimpin Pengcab JMSI Prabumulih

Novlis Heriansyah Pimpin Pengcab JMSI Prabumulih
Juni 30
10:07 2021

VIVA SUMSEL.COM, Prabumulih. – Pengurus cabang (Pengcab) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Prabumulih, Selasa (29/6) bertempat di gedung kesenian Komplek rumah dinas Walikota Prabumulih secara resmi dilantik dan dikukuhkan oleh pengurus daerah JMSI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dengan penyerahan bendera pataka.

Ketua Pengcab JMSI Kota Prabumulih, Novlis Heriansyah, SH pada kata sambutannya mengatakan, dengan telah lahirnya pengurus JMSI di Kota Prabumulih, dirinya mewakili seluruh kepengurusan siap bersinergi dengan pemerintah kota dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) beserta masyarakat pada umumnya dengan mengusung program Promosi, Publikasi dan Sosialisasi (Prokasi).

“Dengan telah dilantiknya kepengurusan JMSI di Kota Prabumulih ini, saya berharap pemerintah beserta unsur Forkopimda dan masyarakat pada umumnya membuka akses informasi seluas-luasnya kepada media-media yang tergabung dalam JMSI kota Prabumulih, hal ini dibutuhkan untuk mewujudkan program Prokasi” katanya.

Novlis melanjutkan, melalui program Prokasi, media yang tergabung dalam Pengcab JMSI Prabumulih akan mengambil peran dalam mempromosikan setiap potensi yang dimiliki Kota Prabumulih baik secara vertikal kepada pemerintah pusat maupun secara horizontal kepada para investor dan sejumlah pihak terkait lainnya.

“Melalui kegiatan promosi tersebut, secara vertikal diharapkan dapat merebut kepercayaan pemerintah pusat untuk menggelontorkan bantuan kucuran dana ke kota Prabumulih dalam rangka percepatan pembangunan, secara horizontal juga diharapkan dapat menarik minat investor menanamkan modalnya di Kota Prabumulih, semakin besar perputaran uang di Prabumulih akan semakin cepat peningkatan perekonomian masyarakat,” lanjutnya.

Ditambahkan Novlis Heriansyah, pihaknya juga akan turut berperan serta membulikasikan setiap pencapaian prestasi Pemerintah agar masyarakat mengetahui apa saja keberhasilan Pemerintah kota Prabumulih dalam menjalankan program kerjanya.

“Selain itu, Pengcab JMSI juga akan berpartisipasi dalam mensosialisasikan rencana kerja dan program Pemerintah, dengan demikian diharapkan masyarakat dapat mengetahui apa saja yang sedang dan akan dilakukan pemerintah kota untuk memicu peningkatan kesejahteraan warganya,” tambahnya.

Diakhir kata sambutannya, Novlis Heriansyah berharap, melalui sinergitas Pengcab JMSI Kota Prabumulih dengan Pemerintah kota beserta unsur Forkopimda dan masyarakat pada umumnya, peranan media-media yang tergabung dalam JMSI Prabumulih seperti fungsi informasi, pendidikan, hiburan dan kontrol sosial dapat terlaksana.

Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri juga dalam kata sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan cabang JMSI di Kota Prabumulih, menurutnya kehadiran JMSI akan menambah mitra kerja Pemerintah dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Melalui kemitraan yang akan terjalin dengan Pengcab JMSI Kota Prabumulih ini, nantinya Pemerintah kota melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) akan memberikan akses informasi yang diperlukan para pengusaha media untuk disampaikan kepada masyarakat,” ujarnya. (Jamal)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

Juni 2021
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget