Viva Sumsel

 Breaking News

Astra Motor Sumsel Sukses Gelar Honda Custom Playground

Astra Motor Sumsel Sukses Gelar Honda Custom Playground
Oktober 15
12:24 2021

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Astra Motor Sumsel kembali menggelar Honda Custom Playground setelah tahun lalu kegiatan ini mendapatkan sambutan baik dari para pecinta Honda.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 4 – 10 Oktober 2021 yang berlokasi di Social Market Palembang ini sukses menarik perhatian banyak masyarakat.

Kegiatan Honda Custom Playground pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat dan juga mengikuti peraturan pemerintah.

Dalam event khusus ini, Astra Motor Sumsel special menghadirkan line up sepeda motor matic Honda dengan tampilan yang fresh, sporty dan trend masa kini yakni Honda BeAT dan Honda Genio.

Honda Genio yang memiliki desain Casual Fashionable dan Honda BeAT yang cocok bagi para anak muda. Hadirnya dua produk Honda memberikan gambaran bagi anak muda , dalam berkendara sepeda motor untuk dapat tetap tampil gaya.

Julius Armando selaku Marketing Manager Astra Motor Sumsel mengatakan dalam event ini memang kita khususkan untuk menampilkan line up matic Honda yang mengusung trend masa kini.

Sasaran kita memang anak muda yang hobi melakukan mofidikasi motor dan punya kreativitas untuk mengeksplor tampilan motornya.

“Honda BeAT dan Honda Genio sangat cocok untuk kalangan anak muda yang ingin tampil beda. Selain dilengkapi fitur yang sangat menunjang aktivitas sehari – hari anak muda seperti punya bagasi yang luas dan power charger, motor ini juga dihadirkan dengan banyak varian warna. Warna yang trendy dan kekinian sangat cocok bagi anak muda yang ingin tampil beda.” ungkapnya

Pada event ini, Astra Motor Sumsel juga menawarkan promo menarik bagi konsumen yang tertarik membeli Honda BeAT dan Honda Genio.

Konsumen akan mendapatkan special promo potongan angsuran sampai dengan Rp. 75.000,- atau hemat sampai dengan 2 juta-an.

Tidak hanya memberikan promo untuk setiap pembelian motor Honda, konsumen juga dapat membeli accessories dan apparel eksklusif Honda dengan penawaran special yakni diskon 10% untuk seluruh item accessories dan apparel.

Melihat antusiasme konsumen di event ini, akan diadakan giveaway bagi para konsumen muda. Dalam giveaway ini konsumen akan mendapatkan hoodie, helm dan jaket eksklusif hasil kolaborasi dari PT. Astra Honda Motor dan Custom Collaboration.

Konsumen dapat mengikuti giveaway dengan cara cukup follow akun Instagram @welovehonda dan @customcollaboration_id,

kemudian memberikan komentar di postingan giveaway dan melakukan tag ke 3 teman. Pemenang akan diumumkan di akhir Oktober 2021. (Anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget