Viva Sumsel

 Breaking News

Mengawali Tahun 2022, Astra Motor Sumsel Berikan Hujan Rezeki Setiap Hari

Mengawali Tahun 2022, Astra Motor Sumsel Berikan Hujan Rezeki Setiap Hari
Januari 08
21:15 2022

Hujan Rezeki Setiap Hari Dari Honda

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Mengawali Tahun 2022, Astra Motor Sumsel kembali menyapa konsumen setia Sepeda Motor Honda dengan ragam promo menarik. Hujan rezeki setiap hari dihadirkan khusus bagi para masyarakat Sumsel yang ingin melakukan pembelian Sepeda Motor Honda di bulan Januari.

Program special ini berlaku untuk seluruh tipe motor Honda yakni Cub, Matic dan Sport. Dengan DP dan angsuran yang terjangkau, konsumen sudah bisa membawa pulang motor Honda. Program ini berlaku hingga tanggal 31 Januari 2021.

Konsumen dapat memiliki Sepeda Motor Honda dengan berbagai program menarik diantaranya cukup DP 1,4 juta dan angsuran hanya 30ribu-an per hari untuk tipe Vario 125 dengan tambahan direct gift Jacket Eksklusif Honda. Cukup DP 1,2 juta dan angsuran hanya 30ribu-an per hari untuk tipe BeAT. Cukup DP 1,5 juta dan angsuran 30ribu-an per hari untuk tipe Vario 150. Cukup DP 2,8 juta dan angsuran hanya 40 ribu-an per hari untuk tipe All New PCX 160.

Julius Armando selaku Marketing Manager Astra Motor Sumatera Selatan mengatakan bahwa kami senantiasa berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik untuk pengguna setia Sepeda Motor Honda dengan dukungan program menarik dan layanan penjualan yang memanjakan konsumen.

“Konsumen akan sangat dimudahkan dalam pembelian motor Honda dengan DP yang angsuran yang terjangkau. Konsumen tidak hanya diberikan kemudahan dalam pembelian sepeda motor Honda melalui harga yang terjangkau, namun juga dimudahkan dengan dapat melakukan pembelian melalui virtual dan tidak perlu repot – repot datang ke dealer” , ungkap Julius

Astra Motor Sumsel hadir dengan memberi layanan pembelian secara virtual melalui aplikasi MotorkuX dan Amanda. Melalui 2 platform digital ini, Astra Motor Sumsel ingin memberikan kemudahan kepada konsumen yang mungkin masih khawatir untuk keluar rumah namun ingin membeli sepeda motor.

“Cukup chat saja ke nomor whatsapp Amanda dan seluruh proses pembelian motor dapat dilakukan dari rumah. Konsumen juga bisa melakukan pembelian melalui aplikasi MotorkuX, “ ujar Julius

Aplikasi MotorkuX dapat di download oleh konsumen melalui Playstore maupun Appstore. Dengan menggunakan aplikasi ini, konsumen setia Honda tidak hanya dimudahkan dalam melakukan pembelian motor, namun juga dimudahkan dalam urusan Booking Service. Konsumen dapat mengatur jadwal booking service sesuai dengan kebutuhan sehingga konsumen tidak perlu melakukan antri pada saat melakukan service. Tidak hanya memberi kemudahan, aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam program menarik mulai dari voucher potongan servise hingga voucher diskon di merchant – merchant pilihan.

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk seluruh konsumen setia Honda dengan terus memberikan kemudahan layanan dan tentunya hujan rejeki di bulan Januari ini, “ tutup Julius. (Anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Januari 2022
S S R K J S M
« Des   Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget