Viva Sumsel

 Breaking News

Grup Astra Palembang Dukung Percepatan Vaksinasi Booster

Grup Astra Palembang Dukung Percepatan Vaksinasi Booster
Maret 17
16:52 2022

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi booster, Grup Astra Palembang yang tergabung dalam AFFCO (Astra Group Affiliated Companies) menggelar kegiatan vaksinasi bagi seluruh karyawan dan keluarga inti. Kegiatan tersebut berlansung di Soma Grand Ballroom pada 17 Maret 2022.

Kegiatan vaksinasi ini diadakan dengan tujuan sebagai bentuk kepedulian Grup Astra Palembang bagi seluruh karyawan maupun keluarga karyawan untuk dapat meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus covid di tengah masa pandemi saat ini.

Roiril Arfos selaku Ketua Grup Astra Palembang mengatakan kami ingin seluruh karyawan diperusahaan Astra ikut mendukung program pemerintah agar dapat meminimalisir penyebaran covid sehingga semakin aman dan nyaman dalam beraktivitas serta konsumen yang datang ke jaringan juga menjadi lebih nyaman.

“Bagi kami kesehatan karyawan menjadi prioritas utama kami, sehingga melalui vaksinasi booster ini kami berharap karyawan dapat semakin kebal di situasi pandemi. Tentunya kami juga menghimbau untuk seluruh karyawan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat dimana pun dan kapan pun” ungkap Roiril

Dalam penyelenggaraan vaksinasi booster ini, Grup Astra Palembang bekerjasama dengan PT. Kimia Farma, Tbk. Total peserta vaksin yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 305 peserta yang terdiri dari karyawan dan keluarga inti yang berasal dari Grup Astra Palembang.

Evalyn Susilowati selaku Ketua Pelaksana Kegiatan Vaksinasi mengatakan seluruh peserta yang mengikuti vaksin booster ini kita vaksin menggunakan vaksin sinopharm. “Kegiatan vaksin ini merupakan fokus utama kami di kondisi pandemi saat ini” ungkapnya

Melalui kegiatan vaksinasi gotong royong ini, Grup Astra Palembang juga ingin menunjukkan wujud nyata kontribusi Grup Astra dalam hal mendukung pemerintah untuk menekan angka penyebaran covid khususnya di kota Palembang yang saat ini masih berstatus PPKM Level 3. (anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Maret 2022
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget