Viva Sumsel

 Breaking News

Astra Motor Sumsel Ajak Siswa SMA BW 1 Selalu #Cari_Aman

Astra Motor Sumsel Ajak Siswa SMA BW 1 Selalu #Cari_Aman
April 21
16:04 2022

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Astra Motor Sumsel tak henti – hentinya melaksanakan kegiatan positif salah satunya mengkampanyekan #Cari_Aman bagi seluruh kalangan masyarakat. Dalam kesempatan kali ini, melalui kegiatan Safety Riding Education yang digelar Rabu (20/4). Astra Motor ingin mengingatkan kepada seluruh siswa/siswi SMA Bina Warga 1 Palembang pentingnya mengutamakan Cari_Aman dalam berkendara.

Kegiatan Webinar Safety Riding ini dihadiri oleh Bpk. Syarifudin Zuhri, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Bina Warga 1 Palembang, Ustazd Muhammad Daniel Alkaff, Ustazd Rizki dan Muhamad Isnaini selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel serta diikuti juga oleh puluhan siswa/siswi serta guru SMA Bina Warga 1 Palembang

Dalam sambutannya, Bpk. Syarifudin menyambut baik acara ini khususnya bagi siswa/siswi sehingga kami dapat memahami pentingnya mengutamakan keamanan dalam berkendara. “Kami sangat berterima kasih kepada Astra Motor Sumsel yang memilih sekolah kami dan berkenan mensosialisasikan #Cari_Aman kepada siswa/siswi di sekolah kami, semoga melalui edukasi ini siswa/siswi kami dapat semakin sadar pentingnya #Cari_Aman saat berkendara.” ungkapnya.

Kegiatan edukasi safety riding ini juga dikemas dengan menarik untuk memudahkan pemahaman para siswa/siswi dan dikhususkan untuk memberi edukasi kepada mahasiswa pentingnya peran generasi muda untuk sadar dan patuh dalam berkendara.

Muhammad Isnaini selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan edukasi safety riding seperti ini sudah menjadi agenda rutin yang kami lakukan. Bagi kami edukasi safety riding sangat penting ditanamkan sejak dini sehingga pemahaman pentingnya keamananan dalam berkendara dapat disadari sedini mungkin.

Menurut data, 75% kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan adalah sepeda motor, sehingga Astra Motor selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumsel mempunyai tanggung jawab dalam hal mengingatkan para pengendara bermotor khususnya pengguna motor Honda untuk selalu menerapkan #Cari_Aman dalam berkendara

Dalam penyampaian materinya, Muhammad Isnaini mengatakan Astra Motor Sumsel konsisten untuk ikut berkontribusi dalam menurunkan angka kecelakaan sepeda motor di jalan raya dengan cara memastikan sepeda motor yang digunakan konsumen layak pakai, melakukan edukasi safety riding baik ke instansi maupun sekolah – sekolah, hingga mendirikan pusat pelatihan berkendara sepeda motor Honda yang terbesar se Asia Tenggara

“Sebagai generasi muda, para siswa/siswi SMA Bina Warga 1 Palembang tentunya sangat penting menanamkan kesadaran pentingnya #Cari_Aman saat berkendara agar dapat mengurangi angka kecelakaan bermotor di jalanan. Melalui edukasi ini, kami berharap siswa/siswi senantiasa menerapkan #Cari_Aman di jalan” tutup Isnaini. (anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

April 2022
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget