Viva Sumsel

 Breaking News

Asmo Sumsel dan AHM Setia Temani Konsumen di Momen Mudik Lebaran 2022

Asmo Sumsel dan AHM Setia Temani Konsumen di Momen Mudik Lebaran 2022
Mei 02
22:59 2022

Asmo Sumsel dan AHM Setia Temani Konsumen di Momen Mudik Lebaran 2022

VIVA SUMSEL.COM  PALEMBANG – Menghadapi periode libur bersama Idul Fitri 1443 H dan mudik lebaran 2022, Astra Motor Sumatera Selatan dan PT. Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan AHASS Jaga demi menambah kenyamanan konsumen yang akan melakukan mudik Lebaran. Layanan di momen libur lebaran ini siap menemani konsumen setia pecinta sepeda motor Honda.

Astra Motor Sumsel menghadirkan AHASS Jaga yang akan menjaga sepeda motor Honda agar tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran. Sehingga para konsumen yang sedang melakukan mudik Lebaran dan ingin melakukan perawatan sepeda motor, AHASS Jaga akan siap sedia untuk senantiasa memberikan layanan terbaik bagi para konsumen.

AHASS Jaga yang dihadirkan oleh Astra Motor Sumsel hadir di 4 titik berbeda demi menjangkau lebih banyak konsumen yang sedang melakukan mudik lebaran. 4 titik AHASS Jaga yang disediakan pun merupakan jalur lintas yang biasa dilalui konsumen apabila hendak melakukan mudik Lebaran. AHASS Jaga juga memiliki layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) dan layanan contact center Honda di 0811 – 7878 – 808 yang beroperasi mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB

AHASS Jaga yang siap melayani konsumen selama mudik Lebaran diantaranya AHASS TDM Palembang yang beralamat di Jl. Sultan Mahmud Badarrudin II No. 33 Palembang, AHASS TDM Pangkalan Balai yang beralamat di Jl Raya Palembang – Jambi, Pangkalan Balai, AHASS MAJU yang beralamat di Jl. Merdeka No 674 Palembang dan AHASS Motor Jaya yang beralamat di Jl. Kapten Abdullah, Plaju, Palembang.

Rita Kusuma selaku Customer Care Manager Astra Motor Sumsel mengatakan layanan AHASS Jaga ini secara khusus kami hadirkan bagi konsumen yang hendak melakukan mudik Lebaran. Kenyamanan konsumen selama mudik Lebaran tentunya menjadi hal yang sangat penting bagi kami

“Bagi pemudik yang melakukan kegiatan mudik Lebaran dengan menggunakan sepeda motor, tentunya sangat penting untuk selalu menjadi kondisi sepeda motor tetap prima agar aktivitas mudik Lebaran menjadi lebih nyaman. Dengan layanan AHASS Jaga ini kami hadir untuk menemani para konsumen yang hendak mudik agar tetap merasa aman dan nyaman dalam perjalanan. Selain AHASS Jaga, tentunya layanan Honda CARE kami juga turut disediakan demi menunjang kenyamanan konsumen yang sedang melakukan perjalanan mudik” ungkap Rita.

Layanan AHASS Jaga mulai beroperasi pada tanggal 29 April – 7 Mei 2022. Layanan ini memiliki jam operasional yang sama yaitu, beroperasi pada jam 07.00 – 17.00 WIB dan pada tanggal 2 – 3 Mei 2022, layanan ini hanya beroperasi di AHASS MAJU.

Selain layanan AHASS Jaga, AHM bersama dengan jaringannya, turut mendukung program vaksinasi pemerintah dengan mengadakan kegiatan vaksin booster di 10 kota besar yang ada di Indonesia, seperti Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, Kalimantan Barat dan NTB untuk 1.650 konsumen sepeda motor Honda yang akan melakukan mudik pada musim lebaran. (Anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Mei 2022
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget