Viva Sumsel

 Breaking News

Masuki Punabakti, Dirut RSMH Palembang Izin Pamit Kepada Karyawan dan Civitas Hospitalia

Masuki Punabakti, Dirut RSMH Palembang Izin Pamit Kepada Karyawan dan Civitas Hospitalia
Mei 11
16:07 2022

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Dr. Bambang Eko Sunaryanto, SpKJ, MARS memasuki masa purnabakti setelah menjabat sebagai direktur utama RSMH Palembang selama 2 tahun 2 bulan. Acara pelepasan diselenggarakan bersamaan dengan acara silaturahim dan halal bi halal Idul Fitri 1443 H, Selasa (10/05/2022) di Gedung Graha Eksekutif Lt 8 RSMH Palembang.

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran direksi RSMH, dewan Pengawas serta pejabat dilingkungan RSMH Palembang serta undangan juga di hadiri oleh Plt. Direktur Utama RSMH Palembang, dr.Kalsum Komaryani, MPPM beliau juga saat ini menjabat sebagai Direktur Mutu Pelayanan Kesehatan Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Bambang Eko Sunaryanto SpKJ, MARS, Psikiater yang akrab disapa, Dr. Bambang menyampaikan menyampaikan ucapan terimakasih yang setulus-tulusnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Direksi, Dewas dan seluruh stakeholder hospitalia RSUP dr. Mohammad Hoesin Palembang atas kerjasama yang terjalin selama ini.

“Pergantian jabatan dan masa purnabakti ini adalah proses yang alamiah yang pasti kita lalui, karena semua itu merupakan kehendak dan kebutuhan suatu organisasi yang sehat, dinamis dan pengembangan karir”. Lanjutnya!

“Sebagai manusia biasa tentunya saya tidak luput dari salah dan alpa. Sekali lagi dengan segala kerendahan hati saya dan keluarga mohon keikhlasan untuk dimaafkan. Semoga apa yang telah kita perbuat untuk kemajuan dan memberikan pelayanan kemasyarakat apapun itu merupakan bagian dari dharma bhakti kitau untuk bangsa dan negara ini”. tambahnya!

Pelepasan dilanjutkan dengan penayangan video Napak Tilas dr.Eko Bambang S,Sp.KJ, MARS selama menjabat sebagai Direktur Utama RSMH Palembang dan dilanjutkan sesi pemberian cindermata dan pemberian bingkisan dari civitas hospitalia RSMH Palembang. (anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

Mei 2022
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget