Viva Sumsel

 Breaking News

Astra Motor Sumsel Gelar Urban Explorer Touring Bersama CB150X Sumsel

Astra Motor Sumsel Gelar Urban Explorer Touring Bersama CB150X Sumsel
Mei 22
20:47 2022

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Astra Motor Sumatera Selatan selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di provinsi Sumatera Selatan bersama dengan komunitas CB150X Sumsel mengadakan kegiatan Urban Explorer Touring yang diadakan pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Kegiatan touring ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitas CB150X Sumsel yang berisikan kegiatan mulai dari rolling city dan community gathering. Kegiatan rolling city menjadi kegiatan awal yang dilakukan karena motor CB150X juga cocok digunakan untuk menyusuri jalanan perkotaan dan penggunaan harian.

Dalam kesempatan ini juga, komunitas CB150X Sumsel turut melaksanakan deklarasi komunitas sebagai wujud simbolis telah bergabungnya komunitas CB150X Sumsel dalam naungan Asosiasi Astra Honda Motor Palembang (AHMP). Astra Motor Sumsel dan para pengurus paguyuban AHMP juga turut hadir untuk meresmikan komunitas CB150X Sumsel sebagai keluarga baru di AHMP.

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan ini menjadi kegiatan awalan bagi komunitas CB150X Sumsel dikarenakan komunitas ini baru akan diresmikan dan dideklarasikan serta menjadi moment silahturahmi anggota komunitas dengan paguyuban AHMP (Asosiasi Astra Honda Motor Palembang).

“Selamat bergabung bagi rekan – rekan dari komunitas CB150X Sumsel di keluarga besar komunitas Honda di Sumsel. Tentunya menjadi suatu kebahagiaan bagi kami dan paguyubunan AHMP dapat merangkul anggota baru. Semoga kedepannya kehadiran komunitas CB150X dapat turut mewarnai dan berkontribusi aktif dalam kegiatan komunitas. Agenda kedepan yang akan dilakukan oleh komunitas CB150X Sumsel adalah menjajal ketangguhan motor CB150X dalam kegiatan touring jelajah danau ranau. Semoga kegiatan ini nantinya dapat berjalan dengan baik” ungkap Tomy.

Sebagai salah satu komunitas yang baru bergabung dibawah naungan paguyuban AHMP, komunitas CB150X juga turut mendapatkan sosialisasi mengenai HCID (Honda Community ID). HCID merupakan suatu tanda identitas yang diberikan khusus bagi para anggota komunitas Honda yang sudah terdaftar secara resmi. Dengan memiliki HCID, para pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan diantaranya berkesempatan mengikuti kegiatan resmi dari PT. Astra Honda Motor seperti jambore nasional dan Honda Bikers Day. Selain itu, para pengguna juga berhak mendapatkan merchandise menarik dengan cara mengumpulkan point saat mengikuti kegiatan resmi dari komunitas.

Kegiatan urban explorer touring ini diikuti oleh total 30 bikers yang terdiri dari anggota komunitas CB150X Sumsel dan paguyuban AHMP. Dengan route touring yang diawali dari Astra Motor Plaju – Jembatan Musi IV – Lemabang – Kalidoni – Sekojo. Kegiatan touring diakhiri dengan makan bersama bersama di Café Last Exit Palembang.

Hendrikus selaku Ketua Komunitas CB150X Sumsel mengungkapkan rasa terima kasih kepada Astra Motor Sumsel karena telah menyambut baik kehadiran komunitas kami dan sudah mensupport kami melaksanakan dalam melaksanakan kegiatan ini sehingga kami dapat bersilahturahmi dan dengan rekan – rekan komunitas yang lainnya. Kami juga berharap semoga kedepannya agar hubungan baik antara anggota komunitas dan Main Dealer Astra Motor Sumsel juga dapat terus terjalin.

“Senang dan bangga sekali rasanya hari ini komunitas CB150X Sumsel sudah resmi dideklarasikan dan disambut baik oleh Main Dealer Astra Motor Sumsel dan AHMP. Terima kasih untuk Astra Motor Sumsel karena sudah memberikan kami kesempatan untuk ikut bergabung dalam komunitas di Sumsel dan dengan kehadiran komunitas kami semoga kedepannya semakin banyak kegiatan positif yang dapat kita laksanakan bersama” tutup Hendrikus (anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Mei 2022
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget