Viva Sumsel

 Breaking News

Jelang Idul Adha, ACT Tawarkan Harga Hewan Kurban Flash Sale Rp 1,6 Juta

Jelang Idul Adha, ACT Tawarkan Harga Hewan Kurban Flash Sale Rp 1,6 Juta
Juni 24
16:21 2022

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Menyambut Hari Raya Idul Adha, biasanya seluruh umat muslim di dunia menyemarakkan hari raya dengan diiringi ibadah berkurban. Namun di tahun ini, isu penyakit kuku dan mulut menjadi wabah yang tak terhindarkan menyerang sapi di beberapa daerah, membuat sebagian masyarakat beralih melakukan pembelian kurban secara online.

Global Qurban ACT dalam hal ini memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin berkurban dengan mudah dan murah via transaksi online. Lembaga pengelola kurban yang diinisiasi oleh ACT (Aksi Cepat Tanggap) ini pun menawarkan Flash Sale alias potongan harga kurban untuk masyarakat.

Tim Program ACT, Aris Lazuardi mengatakan, Flash Sale Kurban yang dibuat oleh Global Qurban ACT adalah salah satu cara untuk memudahkan masyarakat yang ingin berkurban mudah dan murah disaat kondisi PMK kali ini.

“Kita berharap adanya Flash Sale ini akan memudahkan masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah berkurban namun dana terbatas serta ingin lebih aman dan sehat,” katanya

Flash Sale ini rencananya akan dimulai dari hari ini, Jum’at (24/6) mulai dari pukul 12.00 WIB sampai dengan Sabtu (25/6) pukul 12.00 WIB. Sementara untuk harga kurbannya sendiri turun harga sebesar Rp 200.000, dari harga Kambing Rp 1,8 juta menjadi Rp 1,6 juta saja, dengan bobot standar 20kg dan implementasi global

Bagi yang ingin berkurban melalui Global Qurban dengan menikmati potongan harga, bisa langsung menghubungi nomer wa center ACT di 081369007979 pada jam flash sale tersebut, untuk segera melakukan pemesanan dan transaksi pembayaran, karena waktu yang di tentukan pun terbatas.

“Insya Allah kurban melalui Global Qurban jangkauan implementasi kurbannya hingga kepenjuru negeri dan luar negeri, jadi tidak ada daging kurban yang mubazir di kulkas kita , jadi langsung kunjungi website/lamannya sekarang juga mumpung ada flash sale,” tambah Aris (anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget