Viva Sumsel

 Breaking News

Astra Motor Sumsel Kampanyekan #Cari_Aman

Astra Motor Sumsel Kampanyekan #Cari_Aman
Juni 29
15:42 2022

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Astra Motor Sumsel sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumatera Selatan tidak henti – hentinya mengkampanyekan kepada masyarakat di Sumsel mengenai pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara. Melalui roadshow Honda Peduli yang diadakan di Desa Suka Damai, Tanjung Lago, Banyuasin, Astra Motor Sumsel hadir untuk menyapa masyarakat melalui exhibition dan edukasi safety riding.

Kegiatan edukasi safety riding yang digelar pada Minggu (26/6) lalu berhasil mengajak warga masyarakat Desa Suka Damai untuk mengikuti edukasi pentingnya mengutamakan keselamatan dan #Cari_Aman saat berkendara. Sebanyak 50 warga Desa Suka Damai mengikuti sosialisasi dan edukasi ini.

Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Instrustor Astra Motor Sumsel mengatakan edukasi safety riding kali ini diberikan khusus bagi warga Desa Suka Damai.

“Melalui roadshow Honda Peduli yang diadakan di daerah Desa Suka Damai ini, kami juga ingin turut hadir untuk menyapa masyarakat dan memberikan edukasi safety riding yang tentunya sangat bermanfaat bagi warga masyarakat disini. Dengan memahami pentingnya mengutamakan keselamatan berkendara, kami berharap warga Desa Suka Damai dapat menjadi bagian dari pelopor keselamatan berkendara tentunya” ungkap Erik

Dalam rangkaian kegiatan roadshow Honda Peduli ini, warga masyarakat Desa Suka Damai tidak hanya diberikan sosialisasi dan edukasi #Cari_Aman, namun juga mendapatkan special program untuk setiap pembelian sepeda motor Honda dan service motor.

Bagi masyarakat yang melakukan pembelian sepeda motor Honda di roadshow Honda Peduli akan mendapatkan promo special berupa DP yang terjangkau dan potongan angsuran. Bagi masyarakat yang ingin melakukan service, ada juga promo service murah yakni cukup bayar Rp. 30.000,- untuk setiap jasa service ringan.

Pada kesempatan ini juga, Astra Motor Sumsel juga memberikan kesempatan bagi masyarakat Desa Suka Damai untuk melakukan simulasi cara berkendara yang baik. Di akhir edukasi safety riding, Astra Motor Sumsel turut membagikan Helm Honda #Cari_Aman kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Astra Motor Sumsel untuk masyarakat di Desa Suka Damai, Tanjung Lago, Banyuasin.

“Kami berharap dengan memberikan edukasi safety riding seperti ini kita dapat terus mengingatkan masyarakat khususnya masyarakat di Desa Suka Damai untuk terus mengutamakan keselamatan dan menerapkan #Cari_Aman dalam berkendara” tutup Erik. (Anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget