Viva Sumsel

 Breaking News

MotorkuX, Platform Digital dengan Beragam Kemudahan

MotorkuX, Platform Digital dengan Beragam Kemudahan
Juli 13
13:57 2022

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Astra Motor Sumatera Selatan selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Sumatera Selatan kembali memperkenalkan aplikasi yang tentunya sangat bermanfaat bagi para pengguna sepeda motor Honda yakni Kegiatan tersebut berlansung pada Jumat (8/7) yang berlokasi di Nobu Bistro Palembang.

MotorkuX merupakan sebuah platform digital yang menawarkan beragam kemudahan mulai dari pembelian produk sepeda motor Honda, booking service dan pembelian part motor. Kini MotorkuX akan semakin mempermudah para pengguna motor Honda tidak hanya hadir dalam bentuk aplikasi namun kini hadir juga dalam bentuk website yakni Motorku.ID

Dengan kehadiran MotorkuX yang saat ini sudah tersedia dalam dua platform digital yakni berupa aplikasi dan website, Astra Motor Sumsel ingin menjangkau semakin banyak konsumen dan tentunya memberikan layanan terbaik serta kemudahan bagi para seluruh pengguna sepeda motor Honda.

Nehemia selaku Digital Leader Astra Motor Sumsel mengatakan MotorkuX yang hari ini secara resmi diperkenalkan kembali kini hadir dalam dua platform yakni aplikasi dan website dengan tujuan untuk semakin menjangkau lebih banyak konsumen.

“Kehadiran MotorkuX kali ini kami perkenalkan dengan tampilan logo baru dan tentunya semakin banyak fitur tambahan yang kami sematkan dalam aplikasi maupun website dengan tujuan untuk semakin memudahkan konsumen dan para pengguna” ungkap Nehemia

MotorkuX kini semakin dilengkapi berbagai macam fitur yang hadir dengan konsep yang mudah, praktis dan seru. Para pengguna dapat mengakses segala keperluan sepeda motor Honda dengan platform yang sangat mudah diakses baik menggunakan aplikasi maupun website.

Para pengguna aplikasi MotorkuX dapat mengakses katalog yang berisi informasi produk sepeda motor Honda, oli, accessories dan apparel eksklusif Honda. Pengguna juga dapat melakukan booking service dengan sangat mudah dan menentukan sendiri jadwal service sesuai keinginan pengguna. Tak hanya itu, MotorkuX juga kini memiliki fitur dimana apabila pengguna melakukan pembelian produk sepeda motor Honda ataupun part motor, maka pengguna dapat melakukan tracking pesanan di aplikasi MotorkuX.

Pada website MotorkuX.Id yang kini sudah bisa diakses, para pengguna juga dapat melakukan pembelian produk dan melakukan booking service. Melalui website ini juga para pengguna semakin dimudahkan dengan adanya fitur Credit Simulation sehingga dapat mengetahui hitungan cicilan yang sesuai keinginan. Website MotorkuX.Id juga dilengkapi dengan berbagai informasi promo produk, berita terupdate serta tips & trick.

Tidak hanya dilengkapi dengan fitur – fitur menarik, MotorkuX juga hadir dengan berbagai promo yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen diantaranya potongan service lengkap sebesar Rp. 52.000,- yang berlaku hingga tanggal 17 Juli 2022 dan voucher potongan service sebesar Rp. 20.000,- untuk pengguna baru.

“Sejak dilaunching pertama kali di tahun 2019 lalu sudah ada 350.000 pengguna yang mendownload aplikasi MotorkuX. Hal ini menjadi alasan kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi para pengguna. Dengan pembaharuan pada MotorkuX ini kami ingin para pengguna dapat merasakan kemudahan yang kami tawarkan. Melalui aplikasi dan website yang sangat mudah diakses tentunya para pengguna akan memperoleh banyak benefit melalui MotorkuX” tutup Nehemia. (Anz(



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget