Viva Sumsel

 Breaking News

Ingatkan Keselamatan Berkendara, Astra Motor Sumsel Kampanyekan #Cari_Aman

Ingatkan Keselamatan Berkendara, Astra Motor Sumsel Kampanyekan #Cari_Aman
Juli 29
17:49 2022

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di provinsi Sumatera Selatan senantiasa mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya #Cari_Aman. Dalam kesempatan kali ini, melalui kegiatan Safety Riding Education for Government yang digelar hari Jumat (29/7) yang digelar di Gedung Balai Pertemuan Kantor Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Astra Motor Sumsel ingin mengingatkan kepada seluruh seluruh staff kecamatan Ilir Timur II pentingnya mengutamakan #Cari_Aman dalam berkendara.

Kegiatan Safety Riding Education ini turut dihadiri oleh Bpk. Septa Marus Eka Putra, SH., MH. selaku Camat Ilir Timur 2 Palembang, Bpk. Noprianto dan Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel serta diikuti juga oleh 40 staff kecamatan Ilir Timur II Palembang

Dalam sambutannya, Bpk. Septa Marus menyambut baik acara ini khususnya bagi seluruh staff Kecamatan Ilir Timur II sehingga kami dapat memahami pentingnya mengutamakan keamanan dalam berkendara.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Astra Motor Sumsel karena sudah berkenan mensosialisasikan #Cari_Aman kepada seluruh staff yang bekerja disini. Melalui kegiatan ini kami menjadi teredukasi dan dapat semakin sadar pentingnya keamanan berkendara.” ungkapnya.

Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan edukasi safety riding seperti ini menjadi agenda rutin kami. Bagi kami implementasi safety riding sangat penting utk dipraktikkan oleh seluruh kalangan khususnya para pengendara bermotor sehingga tercipta rasa aman dan nyaman saat berkendara.

Dalam penyampaian materinya, Erik mengatakan melalui edukasi ini Astra Motor Sumsel konsisten untuk ikut berkontribusi dalam menurunkan angka kecelakaan sepeda motor di jalan raya dengan cara memastikan sepeda motor yang digunakan konsumen layak pakai dan melakukan edukasi safety riding baik ke instansi maupun sekolah – sekolah.

Pada kesempatan ini juga, Astra Motor Sumsel juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk melakukan simulasi cara berkendara yang baik dan turut membagikan helm SNI Honda #Cari_Aman kepada pada peserta sebagai wujud nyata menerapkan #Cari_Aman saat berkendara. Astra Motor Sumsel juga turut menghadirkan service murah bagi para staff yang ingin melakukan service motor di kegiatan ini

“Dengan melakukan edukasi safety riding kepada rekan – rekan staff Kecamatan Ilir Timur II Palembang hari ini, kami tentunya berharap semakin banyak kalangan yang peduli dan paham mengenai pentingnya keselamatan berkendara dan #Cari_Aman di jalanan” tutup Erik.



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget