Viva Sumsel

 Breaking News

Jalan Santai HUT RI ke 77, Bupati Turun ke Jalan Bersama Ribuan Warga PALI

Jalan Santai HUT RI ke 77, Bupati Turun ke Jalan Bersama Ribuan Warga PALI
Agustus 14
18:14 2022

VIVA SUMSEL.COM, PALI – Orang nomor satu di bumi Serepat Serasan yaitu Bupati PALI, Dr, Ir, H, Heri Amalindo.MM, turun kejalan bersama ribuan orang masyarakat ikuti jalan santai dilanjutkan dengan senam bersama di lapangan Gelora Pendopo kecamatan Talang Ubi kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan, Minggu pagi (14/08).

Antusias masyarakat tumpah ruah ke jalan hingga memadati lapangan Stadion Gelora November yang terletak di komplek Pertamina Pendopo, Lapangan Gelora pun digoncang dengan hentakkan musik senam yang diikuti ribuan masyarakat dengan instruktur senam yang didatangkan langsung panitia dari luar kabupaten.

Tak hanya jalan santai dan senam diiringi musik, kegiatan itu juga diisi pelayanan kesehatan pelayanan KB gratis, pelayanan vaksinasi juga donor darah, terlebih Panitia juga menyediakan hadiah doorprize berupa hadiah hiburan dengan hadiah utama satu unit sepeda motor, dan hadiah-hadiah menarik lainya, sehingga kegiatan ini menyita perhatian masyarakat luas.

Dikesempatan itu Bupati PALI, DR, Ir,H, Heri Amalindo, MM. menyampaikan pesan kepada masyarakat yang ikuti jalan santai dan senam agar tetap jaga kesehatan, karena menurut nya meskipun pandemi Covid-19 Sudah ada kelonggaran, namun virus-virus itu masih ada.

“Saya himbau kepada seluruh kita di sini, selsai dari ikuti kegiatan ini, langsung mandi dan cuci tangan bersih-bersih, pakai sabun pakai hand sanitizer, intinya jaga kebersihan badan serta jangan lupa juga utamakan jaga kesehatan,” imbuh Bupati.

Terlebih Bupati juga mengajak masyarakat untuk ikut vaksin, dan bagi yang belum lengkap vaksin Covid-19, pada kegiatan jalan santai Pemkab PALI menyiapkan pelayanan vaksinasi.

“Disini juga sudah disediakan stand pelayanan vaksin, maka silakan di vaksin bagi yang belum lengkap, insya Allah dengan divaksin menambah imun dan kekebalan tubuh sehingga bisa mencegah kita dari penyebaran Covid-19.” Ujarnya seraya mengajak.

Tak hanya mengajak masyarakat menjaga kesehatan, orang nomor satu itu juga mengenang bahwa sejak 17 Maret 2020 lalu, seluruh kegiatan ditiadakan karena covid-19.

“Hampir dua tahun setengah tidak ada kegiatan seperti ini. Alhamdulillah saat ini kita laksanakan kembali dalam rangka menyemarakkan HUT kemerdekaan RI ke-77,” Kenang Bupati PALI.

Di acara itu Bupati juga yang pertama menyerahkan hadiah pemenang doorprize, dengan didampingi Ketua dan wakil ketua DPRD Kabupaten PALI, Selain Bupati dan DPRD, tampak hadir juga Sekda, Kejari, Polres dan sejumlah kepala OPD dilingkup Pemkab Pali. (Lesmi Pirawati/Adv)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

BANNER HARI GURU NASIONAL

SELAMAT TAHUN BARU 2023

Kalender

SELAMAT TAHUN BARU 2023

Banner REUNI AKBAR SMPN 2 PALEMBANG

Karir Pad Widget