Viva Sumsel

 Breaking News

Honda DBL 2022 Sumatera Selatan Sukes Digelar

Honda DBL 2022 Sumatera Selatan Sukes Digelar
Agustus 27
16:10 2022
  • SMA Xaverius 1 Palembang Juara 1 (Putra) dan SMA BSI Palembang Juara 1 (Putri)

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Astra Motor Sumsel bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia kembali menggelar rangkaian kegiatan Honda DBL 2022 di Kota Palembang yang sudah digelar sejak 19 Agustus 2022 dan berakhir pada gelaran final yang berlansung pada Jumat, 26 Agustus 2022. Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan salah satu dukungan bagi para anak muda di seluruh Indonesia untuk terus meraih mimpinya dan komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi muda di bidang olahraga.

Gelaran ini merupakan bagian dari komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi muda di bidang olahraga. Honda DBL 2022 wilayah Sumatera Selatan diikuti oleh 34 tim yang terdiri dari 12 tim kategori putri dan 22 tim kategori putra yang berasal dari sekolah – sekolah di wilayah di Sumatera Selatan. Seluruh rangkain kegiatan sukses digelar meriah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Selain aktivitas kompetisi, para pelajar juga mendapatkan edukasi keselamatan berkendara melalui kegiatan edukasi safety riding dan sebagai langkah perusahaan bersama jaringan sepeda motor Honda untuk menghadirkan kenyaman dan keamanan berkendara di Indonesia. Para program ini, peserta mendapatkan edukasi keselamatan berkendara melalui materi edukasi dan juga simulasi berkendara yang benar dengan mengutamakan keselamatan berkendara.

Nehemia selaku Parts Manager Astra Motor Sumsel mengatakan gelaran Honda DBL tahun ini disambut baik oleh para peserta dan Astra Motor Sumsel yang bekerjasama dengan media Sumatera Ekspres tentunya ingin memberikan yang terbaik di gelaran Honda DBL.

“Honda DBL merupakan ajang pertandingan yang digelar sebagai upaya mendukung bagi para anak muda di Indonesia dalam meraih mimpinya. Astra Motor Sumsel senantiasa ingin menghadirkan wadah positif bagi para peserta untuk meraih mimpi. Selamat kepada seluruh peserta yang telah mengikuti ajang Honda DBL tahun ini dengan menjunjung tinggi sportivitas dan juga selamat kepada seluruh pemenang Honda DBL 2022” ungkap Nehemia

Gelaran Honda DBL 2022 berhasil dimenangkan oleh SMA Xaverius 1 yang meraih Champion Kategori Putra dan SMA BSI Palembang meraih Champion Kategori Putri. Runner Up Kategori Putra berhasil diraih oleh SMA Xaverius 3 dan Runner Up Kategori Putri berhasil diraih oleh SMA Negeri 2 Lahat. (anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget