Viva Sumsel

 Breaking News
  • Kloter Pertama Embarkasi Palembang Berangkat 12 Mei 2024 VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Embarkasi Palembang tahun ini akan memberangkatkan 8.506 jemaah haji. Kloter pertama akan masuk asrama haji pada 11 Mei 2024 dan diberangkatkan menuju Madinah pada keesokan harinya...
  • Indosat dan Mastercard Umumkan Kemitraan Cybersecurity Center of Excellence VIVA SUMSEL.COM, JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard hari ini menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk berkolaborasi dalam menjaga ekonomi digital Indonesia melalui peresmian Indosat-Mastercard Cybersecurity Center...
  • Tren Positif, Timnas Indonesia U-23 Gebuk Australia 1-0 VIVA SUMSEL.COM, DOHA – Indonesia meraih kemenangan pertamanya di Piala Asia U 23 2013 Garuda Muda membungkam Australia 1-0 lewat gol Komang Teguh. Indonesia menghadapi Australia di Abdullah bin Khalifa...
  • Polda Sumsel Musnahkan Ribuan Gram Sabu dan 183 Butir Ekstasi VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Direktorat reserse narkoba Polda Sumater Selatan musnahkan barang bukti narkoba hasil ungkap kasus sebelum lebaran. Narkoba yang dimusnakan dari delapan laporan polisi dengan 13 tersangka ungkap...
  • PPDB Harus Jauh dari Pungli VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Kepala Dinas pendidikan Provinsi Sumatera Selatan H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M., M.Pd. melalui PLH Drs H Sutoko MSi., mengatakan mengenai substansi PPDB serta dasar hukum yang...

Misi Balas Dendam Shin Tae Yong

Misi Balas Dendam Shin Tae Yong
September 18
11:58 2022

VIVA SUMSEL.COM,  SURABAYA – Shin Tae-yong menyerukan balas dendam Timnas Indonesia U-20 ke Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20. Kekalahan di Piala AFF U-19 lalu menjadi pemicunya.
Timnas Indonesia U-20 kini sedang berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Skuad Garuda Muda kembali tergabung bersama Vietnam, musuh bebuyutannya.

Sebelumnya, kedua tim bersitegang di Piala AFF U-19 2022, Juli lalu. Sebab, Indonesia harus tersingkir dengan menyakitkan.

Di ajang tersebut, Indonesia tersingkir karena kalah kalah gol head-to-head dengan Vietnam dan Thailand, meski sama-sama mengoleksi 11 poin. Yang membuat tim Merah Putih kesal, Vietnam dan Thailand dituding sengaja bermain mata untuk meraih skor imbang di match terakhir Grup A.

Kini, kesempatan Indonesia membalas dendam ke Vietnam terbuka di Kualifikasi Piala Asia U-20. Saat ini, Hokky Caraka dkk sedang memimpin Grup F dengan 6 poin, sama dengan Vietnam, usai

Pertama, Indonesia bisa membungkam Timor Leste 4-0. Kemudian, kemenangan kedua diraih atas Hong Kong, yakni dengan skor 5-1, Jumat (16/9).

Selanjutnya, Indonesia akan melawan Vietnam pada laga ketiga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/9). Pelatih Shin Tae-yong menyerukan balas dendam dan menjanjikan kemenangan.

“Memang saat AFF, Thailand dan Vietnam tidak sportif dan kami dirugikan oleh itu. Tapi kali ini, di home, kami perlu balas dendam,” kata Shin Tae-yong.

“Saya berharap banyak suporter datang dan saksikan kemenangan Indonesia,” ungkapnya.

Meski begitu, Shi Tae-yong tak mau bicara panjang lebar terkait seberapa besar peluang kemenangan Indonesia. Ia memilih menyimpannya agar tak terkesan membocorkan taktik.

“Pasti kami akan berusaha untuk menang, tapi saya tak bisa berkata apa-apa mengenai apa pun lawan Vietnam. Karena itu sama saja membocorkan taktik, jadi maaf kalau tak bisa menjawab,” ungkap Shin Tae-yong. (detiksport)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Only registered users can comment.

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

September 2022
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget