Viva Sumsel

 Breaking News

Sumsel Kirim 90 Atlet di Ajang POSPENAS IX Surakarta

Sumsel Kirim 90 Atlet di Ajang POSPENAS IX Surakarta
November 21
12:35 2022

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG –  Gubernur Sumsel H. Herman Deru melepas secara resmi keberangkatan kontingen Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (POSPENAS) IX Tahun 2022. Pelepasan berlangsung di VIP Room Griya Agung Palembang, Senin (21/112022).

Dalam arahannya Gubernur berpesan pertama jaga Mood dan semangat peserta karena hal tersebut mempengaruhi kemampuan peserta saat bertanding. Kedua peserta selama hari pertandingan berlangsung dihimbau untuk tidak memegang Smartphone, hal ini semata agar peserta fokus dalam pertandingan.

“Memang terkesan sederhana tapi penggunaan HP selama hari pertandingan tersebut sangat mempengaruhi konsentrasi maupun mood peserta baik itu dari pesan masuk yang diterima maupun hal lainnya. Untuk itu saya berharap Fokuslah dahulu untuk pertandingan,” himbau Gubernur.

Pada kesempatan yang sama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan Safitri Irwan melaporkan bahwa sebanyak 90 peserta yang terdiri dari santri berbagai pondok pesantren di Sumsel telah terseleksi oleh Forum Pondok Pesantren (Forpes) Provinsi Sumatera Selatan beberapa waktu sebelumnya. Selain itu yang cukup membanggakan Sumsel mengikuti seluruh cabang pertandingan yang diselenggarakan.

“Terimakasih atas dukungan Gubernur, sehingga seluruh cabang pertandingan yang diselenggarakan dapat kita ikuti,” ujar Syafitri.

Ceremony pelepasan tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat dilingkungan Kanwil Kemenag Sumsel, unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) provinsi Sumatera Selatan, Bank Sumsel Babel, dan BPJS Ketenagakerjaan. (anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

November 2022
S S R K J S M
« Okt   Des »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget