Viva Sumsel

 Breaking News

Muncul di GOR Dempo, Ahsan dan Bellaetrix Beri Motivasi Peserta Bulutangkis Palembang Cup III

Muncul di GOR Dempo, Ahsan dan Bellaetrix Beri Motivasi Peserta Bulutangkis Palembang Cup III
November 29
20:50 2022

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG- Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara resmi membuka kejuaraan Bulutangkis Palembang Cup III Tahun 2022 se-Sumsel di GOR Dempo Jakabaring, Selasa (29/11) pagi.

Ia optimis melalui kejuaraan tersebut akan lahir Ahsan dan Rudi Hartono (pemain dunia asli Indonesia) dari Bumi Sriwijaya.

Dalam kesempatan itu Gubernur Sumsel H. Herman mengapresiasi panitia yang berinisiatif menyelenggarakan turnamen.

Sebab adanya turnamen ini diyakininya akan dapat menjaring bibit-bibit atlet  berprestasi. Penjaringan bibit dengan cara ini juga diapresiasinya karena melibatkan seluruh peserta dari penjuru Sumsel di 17  Kab/kota.

“Semoga lahir Ahsan-Ahsan (Pemain Ganda Putra dunia asal Indonesia) dan Rudi Hartono (pemain bulutangkis dunia asli Indonesia) dari sini sehingga bisa mempertahankan citra Indonesia sebagai juaranya bulutangkis dunia,” ujar Herman Deru.

Lebih jauh Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara. Apalagi melihat antusias yang cukup tinggi mecapai  600 orang peserta dari berbagai kategori mulai dari pradini, anak-anak, remaja dan dewasa yang ikut berpartisipasi

“Selamat mengkuti dengan penuh sportivitas, junjung tinggi sportivitas dan raihla prestasi setinggi-tingginya, sukses penyelenggaraan akan lebih nembanggakan jika didukung kesuksesan prestasi,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Umum PBSI Kota Palembang, Ratu Dewa mengatakan, kegiatan turnamen ini akan dimulai pada 29 November 2022 hingga 4 Desember mendatang.

Kejuaraan ini digelar dengan berbagai kategori bagi seluruh atlet dari 17 Kabupaten/kota.

“Terimakasih karena telah memberikan kepercayaan Saya menjadi Ketua PBSI Palembang periode 2022-2026. Ini adalah turnamen pertama pada masa bakti kami terima kasih pada PBSI Kota Palembang dan Provinsi yang telah bekerja keras hingga terlaksananya event ini,” jelasnya.

Ratu Dewa mengatakan pihaknya akan terus mendorong event-event serupa di tingkat kelurahan dan kecamatan hingga Provinsi agar dapat memberikan energi positif dan semangat juang bagi para atlet di masa mendatang.

Untuk menambah semangat bagi para peserta, panitia mendatangkan langsung dua atlet ternama yakni Mohammad Ahsan (ganda putra dunia) dan Bellaetrix Manuputty (pemain tunggal putri).

Adapun pembukaan tersebut ditandai devile dari 17 kab/kota dilanjutkan dengan pemukulan cock oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru didampingi Ketua PBSI Kota Palembang Ratu Dewa dan sejumlah pejabat lainnya.

 

Editor : Muhardi Aanz



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

November 2022
S S R K J S M
« Okt   Des »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget