Viva Sumsel

 Breaking News

Ini Dia Deretan Rekomendasi Android SMART TV Unggulan dari AQUA Japan

Ini Dia Deretan Rekomendasi Android SMART TV Unggulan dari AQUA Japan
Desember 04
08:32 2022

VIVA SUMSEL.COM, JAKARTA – Android Smart TV sudah menjadi gaya hidup untuk melengkapi hiburan di rumah, bahkan mempermudah aktivitas. AQUA Japan konsisten berinovasi dengan meluncurkan berbagai tipe Android Smart TV yang dilengkapi fitur dan teknologi canggih sehingga hiburan yang tidak terbatas serta pengalaman menonton yang tidak lagi monoton.

Untuk menjawab dan mengikuti teknologi saat ini, AQUA Japan menghadirkan berbagai produk televisi Android Smart TVdengan berbagai pilihan ukuran serta memiliki kualitas gambar FHD Resolution (1920 x1080p).

“Tentunya melalui teknologi ini, gambar terlihat lebih tajam dan jernih membuat mata tidak mudah lelah sehingga menonton lebih terasa nyaman,” jelas President Director of AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Ini dia beberapa highlight tipe Android Smart TV AQUA Japan

  1. LE43AQT6600FG

SMART TV 43” dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang mencakup Intelligent Voice Control, Android Device IoT Hub, dan Chromecast Built-in mengintegrasikan segala keunggulan fitur ponsel pintar ke dalam layar televisi yang lebih besar. Fitur bluetooth yang terpasang membuat Anda makin nyaman menikmati waktu luang.

  1. LE50AQT6700UG

SMART TV berukuran 50” Kecerdasan buatan yang mencakup Intelligent Voice Control, Android Device IoT Hub, dan Chromecast Built-in mengintegrasikan segala keunggulan fitur ponsel pintar ke dalam layar televisi yang lebih besar.

  1. AQT65S5UG

Teknologi HQLED menciptakan warna yang sempurna dengan detail yang presisi. Kecerdasan buatan yang mencakup Intelligent Voice Control, Android Device IoT Hub, dan Chromecast Built-in mengintegrasikan segala keunggulan fitur ponsel pintar ke dalam layar televisi yang lebih besar hingga 65”.

Konsumen akan semakin dimanjakan dan dimudahkan didukung dengan perangkat AI Smart Voice by Google Assistant hingga kecanggihan teknologi yang bisa digunakan untuk mengontrol sistem pencahayaan lampu di rumah, membuka dan mengunci pintu rumah, serta smart TV yang dapat terkoneksi dan dikontrol dengan telepon genggam.

Tentunya ini didukung dengan fitur devices IoT Hub sebagai perangkat yang tepat untuk rumah pintar Anda.

Teknologi lainnya yaitu Bluetooth Connectivity juga disematkan dalam televisi ini untuk menghubungkan TV dengan speaker portabel atau perangkat lain yang kompatibel.

Ditambah lagi adanya fitur Wifi membuat penggunanya dapat melakukan browsingatau melakukan aktivitas apapun di internet dengan sangat mudah.

“Kami ingin menghadirkan inovasi yang akan memperkuat gaya hidup jadi TV ini juga dilengkapi fiturOne Touch Button Netflix & Youtube, dimana saat ini banyak orang yang menghabiskan waktu di depan TV bukan hanya sekadar menonton film, namun bisa mengeksplor apapun kebutuhan dan kesukaan kita,” ujar Head of Product Planning Department, AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman.

Editor : Muhardi Aanz



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Desember 2022
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget