Viva Sumsel

 Breaking News

Astra Motor Sumsel Cari_Aman Bareng Bikers Honda

Astra Motor Sumsel Cari_Aman Bareng Bikers Honda
Desember 11
17:22 2022

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Astra Motor Sumsel senantiasa berkomitmen mengkampanyekan kepada seluruh masyarakat di Sumsel mengenai pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara. Dalam kesempatan kali ini, Astra Motor Sumsel kembali memberikan edukasi safety riding bagi para bikers Honda yang tergabung dalam komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Palembang.

Kegiatan ini berlansung pada Sabtu (10/12) yang berlokasi di De Concept Café Palembang berhasil diikuti oleh total peserta sebanyak 30 peserta. Moment ini juga disertai dengan perayaan HUT Anniversary HAI yang ke 3 tahun.

Berbagai rangkaian kegiatan digelar dalam acara ini diantaranya edukasi safety riding yang disampaikan oleh Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel. Kemudian dilanjutkan dengan adanya praktik berkendara yang benar serta pembagian helm SNI Honda #Cari_Aman dan doorprize.

Dalam penyampaiannya, Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel mengatakan para bikers Honda wajib menjadi panutan dan pelopor keselamatan berkendara. Tentunya kami akan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara, khususnya bagi para bikers Honda.

“Edukasi safety riding kali ini terkhusus kami selenggarakan bagi para bikers Honda. Sebagai pengguna sepeda motor Honda, tentunya bikers Honda wajib menjadi contoh pengendara sepeda motor yang baik bagi masyarakat. Penting sekali bagi para bikers Honda untuk menjadi panutan dan menerapkan #Cari_Aman demi keselamatan berkendara di jalan. Mulai dari penggunaan helm SNI, jaket, sarung tangan dan mematuhi peraturan lalu lintas.” ungkap Erik.

Acara ini tentunya disambut baik oleh para bikers yang sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai. Sebagai bentuk kepedulian Astra Motor Sumsel untuk para anggota komunitas Honda yang mengikuti kegiatan ini, Astra Motor Sumsel turut membagikan Helm Honda #Cari_Aman bagi para bikers.

“Melalui edukasi #Cari_Aman ini kami yakin para bikers Honda dapat semakin sadar untuk mengutamakan keselamatan saat berkendar dan menerapkan #Cari_Aman dalam berkendara serta turut menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan” tutup Erik.

 

Editor : Muhardi Aanz



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

MARHABBAN YA RAMADHAN

Kalender

Desember 2022
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget