Viva Sumsel

 Breaking News
  • Indosat dan Mastercard Umumkan Kemitraan Cybersecurity Center of Excellence VIVA SUMSEL.COM, JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard hari ini menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk berkolaborasi dalam menjaga ekonomi digital Indonesia melalui peresmian Indosat-Mastercard Cybersecurity Center...
  • Tren Positif, Timnas Indonesia U-23 Gebuk Australia 1-0 VIVA SUMSEL.COM, DOHA – Indonesia meraih kemenangan pertamanya di Piala Asia U 23 2013 Garuda Muda membungkam Australia 1-0 lewat gol Komang Teguh. Indonesia menghadapi Australia di Abdullah bin Khalifa...
  • Polda Sumsel Musnahkan Ribuan Gram Sabu dan 183 Butir Ekstasi VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Direktorat reserse narkoba Polda Sumater Selatan musnahkan barang bukti narkoba hasil ungkap kasus sebelum lebaran. Narkoba yang dimusnakan dari delapan laporan polisi dengan 13 tersangka ungkap...
  • PPDB Harus Jauh dari Pungli VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Kepala Dinas pendidikan Provinsi Sumatera Selatan H. Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M., M.Pd. melalui PLH Drs H Sutoko MSi., mengatakan mengenai substansi PPDB serta dasar hukum yang...
  • Pemkot Palembang Apresiasi Peran Strategis DPD REI Sumsel VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Pj Walikota Ratu Dewa mengapresiasi peran DPD Real Estate Indonesia (REI) Sumatera Selatan (Sumsel) yang sudah memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di Kota Palembang. Diketahui Real...

Gojek Palembang – Pertamina Patra Niaga Kerjasama Penggunaan Transaksi di Aplikasi MyPertamina dengan Gopay

Gojek Palembang – Pertamina Patra Niaga Kerjasama Penggunaan Transaksi di Aplikasi MyPertamina dengan Gopay
Maret 15
08:27 2023

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG- Gojek, super app terbesar di Asia Tenggara, terus berupaya memberikan dampak sosial secara langsung bagi ekosistemnya, terutama bagi mitra driver Gojek.

Melalui Program Swadaya yang bertujuan meringankan beban harian dan biaya operasional para mitranya, Gojek terus berupaya mendorong para mitra bisa memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggan.

Hari ini, Gojek di Palembang menandatangani Nota Kesepahaman dengan Pertamina Patra Niaga Sumbagsel untuk melakukan pembayaran secara non-tunai dengan Gopay bagi mitra-mitra Gojek di Palembang yang mengisi bahan bakar di SPBU Pertamina di seputar kota Palembang.

Penandatangan ini dilakukan di Kantor Gojek Palembang, Jalan Demang Lebar Daun oleh District Head Gojek Palembang, Achriansyah Agung Putra Mursy dan Sales Area Manager Sumsel Pertamina, Sadli Ario Priambodo.

Di sela-sela penandatanganan kerjasama ini, Sales Area Manager Sumsel Pertamina, Sadli Ario Priambodo menyampaikan apresiasinya untuk kerjasama strategis ini.

“Melakukan pembayaran dengan non-tunai tentu saja akan semakin memudahkan para mitra Gojek dan menghemat waktu mereka,”ujarnya.

Apalagi saat ini, menurutnya, sistem ini sudah didukung dengan aplikasi MyPertamina yang sangat mumpuni.

“Lewat kerjasama ini, kami berharap bisa memberikan manfaat ekstra bagi ribuan mitra Gojek di kota Palembang yang menggunakan bahan bakar dari Pertamina. Karena ribuan mitra ini ikut mendorong perputaran roda ekonomi di kota Palembang,” jelas Sadli.

Dengan menggunakan aplikasi MyPertamina untuk melakukan pembelian bahan bakar ini, mitra-mitra Gojek juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher Cashback untuk mengisi bahan bakar di SPBU Pertamina dengan hanya mengisi bahan bakar minimal satu kali dalam seminggu.

Kesempatan mendapatkan voucher periode pertama bisa diraih mulai minggu ketiga bulan Maret, hingga minggu kedua bulan April 2023.

Setiap minggunya, akan dipilih 25 orang mitra Gojek yang masing-masing akan mendapatkan 5 (lima) Voucher Cashback GoPay @Rp10.000 dengan total nilai voucher Rp50.000 yang dapat digunakan untuk transaksi berikutnya di Aplikasi MyPertamina dan juga Swadaya Gojek Palembang.

District Head Gojek Palembang, Achriansyah Agung Putra Mursy menyatakan dengan mengintegrasikan sistem pembayaran non-tunai Gopay ke aplikasi MyPertamina ini para mitra bisa langsung melakukan pembayaran dengan saldo yang ada di dalam aplikasi GoPartner mereka.

“Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Pertamina Patra Niaga di Sumbagsel atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, sehingga mitra-mitra Gojek di Palembang mendapat manfaat ekstra dari aplikasi mereka,”ujarnya.

Program Swadaya Diluncurkan Untuk Meringankan Beban Harian Mitra

Sejak diluncurkan pada 2016 lalu, Program Gojek Swadaya telah memberikan dampak positif bagi para mitra driver.

Program tersebut mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari mitra driver Gojek di wilayah Sumatera.

Sudah ribuan mitra driver di Palembang, Medan dan Batam serta berbagai kota lain di Region Sumatera yang memanfaatkan program Gojek Swadaya. Ragam inisiatif di Gojek Swadaya diutamakan untuk:

  • Meringankan beban operasional mitra driver melalui pulsa murah, diskon perawatan kendaraan, subsidi belanja harian, dan paket makan murah.

 

  • Melindungi mitra driver melalui berbagai program asuransi tambahan menyeluruh menyuruh untuk mitra dan keluarga, di antaranya perlindungan kecelakaan, kesehatan dan aset mitra (hand phone, kendaraan, dan atribut). Ini diluar dari asuransi kecelakaan kerja yang gratis ditanggung Gojek bila mitra driver mengalami kecelakaan saat membawa penumpang

 

  • Menyediakan akses untuk dapat merencanakan dan mengelola keuangan dan masa depan dengan baik melalui program tabungan, pinjaman, dan cicilan KPR terjangkau.

Vice President Gojek wilayah Sumatera, Erika Agustine mengatakan, sebagai super-app pilihan utama masyarakat Indonesia, Gojek terus memberikan solusi bagi semua pihak yang ada di dalam ekosistemnya untuk hidup lebih baik.

Fokus gojek adalah pada kesejahteraan mitra tidak hanya terbatas pada inovasi yang kami lakukan pada platform kami.

“Kami percaya bahwa meringankan beban harian dan biaya operasional para mitra sehari-hari akan memberikan dampak positif bagi mitra, sehingga mereka bisa menyisihkan pendapatan lebih banyak untuk dibawa pulang,”imbuhnya.

Adapun ragam inisiatif bermanfaat dari program Gojek Swadaya dapat terealisasi melalui dukungan banyak pihak, di antaranya melalui kerja sama dengan mitra-mitra perusahaan dan biaya jasa aplikasi yang dibayarkan oleh pelanggan Gojek.

 

Editor : Muhardi Aanz



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget