Viva Sumsel

 Breaking News

35 UMKM Ramaikan Pasar Bedug Seguntang

35 UMKM Ramaikan Pasar Bedug Seguntang
Maret 25
23:11 2023

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru menyambut baik adanya pasar  Bedug Seguntang. Menurutnya digelarnya pasar bedug ini tentu akan bermanfaat bagi masyarakat untuk membeli takjil berbuka puasa.

“Inisiatif yang baik ini kenapa tidak dari dulu, sebab ini tempat yang strategis untuk mencari takjil. Tempat ini  juga  mengandung makna sejarah yang luar biasa bagi Palembang,” kata Herman Deru saat membuka Pasar Bedug Seguntang yang diselenggarakan oleh Admin Media Sosial, Sabtu (25/032023) siang.

Herman Deru mengingatkan agar makanan dan minuman yang dijajakab di pasar bedug ini  harus terjamin kebersihannya, selain itu harganya harus terjangkau oleh berbagai kalangan masyarakat.

“Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat dalam mencari takjil berbuka puasa,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPW Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Sumsel, M. Ariska Alkautsar menegaskan pasar bedug Seguntang terealisasi hasil dari kolaborasi para  admin instagram dengan IKAPPI dan ICSB Sumsel yang  digelar mulai 23 Maret sampai 5 April 2023 mendatang.

“Pasar bedug ini ada 35 UMKM dan juga dimeriahkan berbagai festival seperti hafalan ayat pendek, talkshow, serta pengobatan hewan gratis,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini Gubernur Herman Deru bersama Ketua TP PKK Feby Deru dan Ketua  ICSB Sumsel, Hj Samantha Tivani HD berkesempatan meninjau satu persatu aneka  takjil yang dijual.

Editor : Nurmala Dewi



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget