Viva Sumsel

 Breaking News

Pengukuhan Forum Pariwisata dan Budaya (FORWIDA) Sumsel Periode 2023-2027

Pengukuhan Forum Pariwisata dan Budaya (FORWIDA) Sumsel Periode 2023-2027
Mei 05
19:52 2023

VIVA SUMSEL.COM, PALEMBANG – Wakil Gubernur  (Wagub) Sumatera Selatan (Sumsel) H. Mawardi Yanya berharap banyak pada Forum Pariwisata dan Budaya (FORWIDA) Sumsel dalam meliterasi masyarakat khususnya kalangan anak muda agar terus tumbuh rasa cita terhadap dunia pariwisata dan budaya lokal.

“Saya harapkan FORWIDA Sumatera Selatan dapat merangkul generasi muda agar memiliki kepeduliaan, sehingga muncul kecintaan terhadap dunia pariwisata dan budaya lokal  yang ada,”ucap Wagub Mawardi Yahya saat  memberikan sambutan pada  pengukuhan pengurus FORWIDA Sumsel periode 2023-2027 yang dipusatkan di Audotorium Bina Praja  Pemprov Sumsel, Jumat (5/5) pagi.

Lebih lanjut dia berharap seluruh anggota FORWIDA Sumsel mampu membangun Pariwisata dan Kebudayaan Sumatera Selatan melalui berbagai program organisasi  yang telah disusun. Bersinergi dengan Pemda  dengan mengerahkan semua potensi yang ada demi kemajuan daerah.

“Saya yakin mereka yang tergabung dalam organisasi ini merupakan orang-orang yang profesional, berdedikasi tinggi, dalam memajukan daerah,” tambahnya.

Atas nama Pemprov Sumsel, Wagub secara khusus menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus Forwida Sumsel yang telah dikukuhkan.

“Selamat bertugas dan berikan yang terbaik untuk daerah,”tandasnya.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua Dewan Penasehat Forum Pariwisata dan Budaya (Forwida) Provinsi Sumsel H. Toni Panggarbesi, S.H., M.Si, Ketua Umum FORWIDA Sumsel periode 2023-2027 Dr. Ir. Diah Kusuma Pratiwi, M.T., CIAP, dan Sultan Mahmud Badaruddin IV Jaya Wikrama Raden Muhammad Fauwaz Diradja, S.H., M.Kn.

 

Editor : Nurmala Dewu



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

Email Subcribers

Loading

MEDIA PATHNER

Banner Partnership

BANNER PARTNERSHIP

Idul fitri 1445 h

Kalender

Banner PARTNERSHIP

Karir Pad Widget