Viva Sumsel

 Breaking News

4G Plus Indosat Ooredoo Jangkau 80 Persen Populasi Masyarakat Indonesia

4G Plus Indosat Ooredoo Jangkau 80 Persen Populasi Masyarakat Indonesia
Maret 27
23:53 2019

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Indosat Ooredoo telah mengimplementasi teknologi 4G di seluruh jaringannya di Indonesia sehingga kini pelanggan dapat menikmati jaringan 4G Plus untuk menikmati pengalaman digital yang lebih baik.

Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo telah menjangkau 422 kota/kabupaten dan 80% populasi masyarakat Indonesia. Implementasi jaringan 4G ini sejalan dengan strategi LEAD yaitu eksekusi pembangunan jaringan berkualitas video yang kompetitif.

Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo juga semakin luas menjangkau tidak hanya wilayah Propinsi Sumatera Selatan namun juga seluruh wilayah Pulau Sumatera, yang saat ini telah tersebar di 1243 kecamatan dan 143 kabupaten mulai dari Lampung Selatan, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Empat Lawang, Kota Lubuk Linggau, Kota Pagar Alam, Lahat, Muara Enim, Kota Prabumulih, Musi Rawas, Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ulu Selatan, Ogan Komering Ulu Timur, Penukal Abab Lematang Ilir, Bengkulu Selatan, Tengah dan Utara, Kaur, Batang Hari, Merangin, Muaro Jambi, Musi Banyuasin, Bangka Barat, Selatan dan Timur, Kota Pangkal Pinang, Belitung, Toba Samosir, Tapanuli Tengah, Utara dan Selatan, Simalungun, Mandailing Natal hingga, Pelalawan, Kota Dumai, Kampar, Pasaman Barat, Agam, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Batu Bara, Tanjung Pinang, Bintan, Aceh Singkil dan Subulussalam.

Perluasan jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus.

Menandai hadirnya 4G Plus di seluruh jaringan Indosat Ooredoo, melalui brand IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye terbaru yaitu 4G Plus Kuat – Sekarang Internetan Makin Kuat. Dengan 4G Plus Kuat, pelanggan bisa #MakinKuatInternetan kapan pun dan dimana pun. Internetan jadi lebih menyenangkan karena pelanggan dapat menikmati streaming musik dan film tanpa buffering, video call tanpa delay, main game online tanpa lag, update media sosial sepuasnya, browsing  informasi untuk pekerjaan, ataupun berbisnis online dengan lancar. Pelanggan juga dapat dengan mudah membagikan keseruannya saat travelling keliling Indonesia karena 4G Plus Kuat kini ada dimana-mana.

Chief Bussiness Officer Indosat Ooredoo, Intan Abdams Katoppo mengatakan Perluasan dan penambahan jaringan di Pulau Sumatera, merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital.

“Kini dengan jaringan 4G Plus Kuat pelanggan dapat merasakan langsung dampak positif saat melakukan aktivitas digital. Semua dapat dinikmati dengan akses yang lebih cepat dan lebih stabil dari sebelumnya dengan jaringan 4G Plus Kuat dari Indosat Ooredoo dan paket internet terbaik dari IM3 Ooredoo,”ujar Indah dalam aara kumpul media 4G plus kuat Indosat Ooredoo di Hotel Ayaduta Palembang, Rabu, (27/3/2019).

Paket Unlimited IM3 Ooredoo

Ditempat yang sama, Head Of Regional Sumatera, Erik Danari mengatakan bahwa pelanggan di seluruh Pulau Sumatera juga dapat menikmati jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo dengan benefit dari Paket Unlimited yang membuat internetan lebih seru, yaitu UNLIMITED akses ke aplikasi INSTAGRAM.

Menurutnya pelanggan tidak perlu khawatir lagi kuota cepat habis jika ingin update stories atau melihat feed Instagram sepuasnya. Pelanggan dapat langsung menikmati Unlimited akses Instagram dengan melakukan registrasi atau perpanjangan paket Unlimited +7GB ke atas.

“Ini adalah Paket Unlimited yang sebenarnya, pelanggan akan tetap bisa akses ke semua aplikasi favorit mereka saat kuota utama habis karena semua aplikasi favorit sehari-hari sudah termasuk di paket internet ini, Unlimited akses Aplikasi sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, Aplikasi streaming video dan musik seperti YouTube dan Spotify hingga aplikasi transportasi online,”terangnya.

Selain akses UNLIMITED  ke layanan streaming kata dia mengatakan, media sosial, dan aplikasi, paket Unlimited ini juga memberikan kuota utama besar untuk akses internetan lainnya serta Unlimited SMS atau nelpon di paket tertentu. Seluruh benefit dari Paket Unlimited ini bisa langsung dirasakan dengan jaringan 4G Plus Kuat  Indosat Ooredoo selama 24 jam.

“Lebih dari itu, Paket Unlimited juga dilengkapi dengan manfaat PULSA SAFE, pelanggan dapat terus menikmati internetan seru dan tidak perlu khawatir pulsa habis karena kelebihan pemakaian kuota internet, karena sekarang sudah tidak zamannya mengecek kuota berkali-kali. Pelanggan dapat berlangganan Paket Unlimited dengan tekan *123# atau lebih mudah melalui aplikasi myIM3. Untuk batas penggunaan wajar Paket Unlimited hanya berlaku pada penggunaan Unlimited aplikasi saja, tidak untuk penggunaan kuota utama,”urainya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang IM3 Ooredoo ia menyampaikan, pelanggan dapat mengakses informasi melalui website www.im3ooredoo.com, tekan *123# , atau download aplikasi myIM3 dari smartphone.(anz).



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget