Viva Sumsel

 Breaking News

Alex Beri Wejangan Ke Pemkot Palembang, Tanya Kesiapan Asean Games

Alex Beri Wejangan Ke Pemkot Palembang, Tanya Kesiapan Asean Games
Desember 21
15:36 2016

VIVA SUMSEL.COM – Palembang, Silahturahmi Gubernur Sumatera Selatan H.Alex Noordin ke Pemerintah kota Palembang membahas kesiapan kota Palembang dalam menyambut Asean Games 2018. Dalam kunjungannya, Gubernur Sumsel memeberikan beberapa wejangan ke Pemkot Palembang mulai dari hasil kunjungannya ke negara Panama dan hasil pembangunan kota Palembang yang meliputi sektor kebersihan, keindahan kota dan penghijauan

Menurut Alex kota Palembang adalah atalase dari sumatera salatan dan cerminan baik di mata dunia.

“Wejangan yang saya tampilkan ini adalah mengkoreksi bahwa pekerjaan ini sangat berat. Maka dari itu saya ajak lurah dan camat agar membantu Walikota, karena dalam waktu 6 bulan ini kota kita ini menjadi lebih indah,”jelasnya.

Ia tambahkan bahwa dalam penyelenggaraan Asean Games ini semua harus menguasai bahasa asing minimal bahasa inggris namum semua itu harus didukung dengan kebersihan yang menjadi pokok dalam pekerjaan kota Palembang.

“Saya sangat bangga dengan Walikota yang sudah bekerja dengan program gotong-royong yang telah dilakukan setiap minggunya,”tamabhnya

Terlepas dari itu, seiring matinya listrik mati pula pelayana PDAM, nah saya minta kepada pak Wali agar masalah ini harus diatasi dengan selesai. Tentunya berkoordinasi dengan baik antar Pemerintah dan Perusahaan negara.

“Ayo kita sukseskan Asean Games ini dengan kekompakan bekerja,”tutupnya. (Ize)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget