Viva Sumsel

 Breaking News

Bagi Anda Yang Bernama Agus Silahkan Bergabung Dikomunitas Ini

Bagi Anda Yang Bernama Agus Silahkan Bergabung Dikomunitas Ini
Desember 29
15:47 2018

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Gus Arman, selaku pendiri komunitas Persaudaraan Agus Sejagad (PAS) Palembang menghimbau kepada masyarakat Palembang agar bergabung kedalam komunitas Agus.

Komunitas sosial yang akan di deklarasikan pada Februari 2019, saat ini sudah memiliki 35 orang anggota untuk di Palembang, saat ini sedang gencarnya mengajak orang-orang khususnya yang bernama Agus untuk bergabung kedalam komunitas ini.

“Jadi bagi yang bernama Agus, baik itu nama di depan, tengah, maupun akhir, ayo bergabung, dengan senang hati kita terima, cukup dengan menunjukan KTP saja,” ujarnya, Sabtu (29/12/2018)

Sambung Arman, Tujuan dari komunitas Persaudaraan Agus Sejagat (PAS) ini untuk mempererat tali silaturahmi kepada semua orang, khususnya mereka yang bernama Agus, mulai dari Sabang sampai Merauke.

“Untuk saat ini sekretariat Persaudaraan Agus Sejagad (PAS) Palembang berada di rumah anggotanya Gus Jawo di Jalan Lebong Siarang Simpang 5 Palembang.

Bagi yang bernama Agus bisa langsung datang ke sekretariat, atau bisa kontak via WhatsApp (WA) di 082373548666,” imbaunya.

Walaupun mirif dengan akronim pasangan capres nomor urut 02 Prabowo-Sandi (PAS), dirinya menegaskan Nama komunitas Persaudaraan Agus Sejagad (PAS) Palembang ini bukan komunitas politik.

“Persaudaraan Agus Sejagad (PAS) Palembang ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan  pasangan capres-cawapres, ini murni komunitas, yang isi didalamnya orang-orang dari latar belakang berbeda,” tegasnya.

“Saya harap Agus-Agus lain yang sudah bergabung atau yang mau bergabung dengan Persaudaraan Agus Sejagad (PAS) Palembang tidak membawa-bawa politik ke dalam komunitas ini,” sambungnya.

Persaudaraan Agus Sejagad (PAS) Palembang ada program ABDI yaitu Agus Bangun Desa Indonesia. Program ini membantu daerah-daerah yang masih tertinggal.Rencananya program ini akan juga dilakukan di Palembang.

“Kita akan mulai setelah pilpres berakhir, karena kita tidak mau ditunggangi oleh politik,” tambahnya.

Saat ini Persaudaraan Agus Sejagad (PAS) Palembang telah memiliki 35 anggota aktif. Gus Arman menargetkan bisa mengajak sedikitnya 100 orang bernama Agus untuk ikut bergabung.

Kegiatan rutin yang dilakukan komunitas ini adalah kopi darat (ngumpul) sesama anggota.Saling berbagi cerita (sharing) tentang apa saja.

“Kita harap anak-anak muda juga bergabung,” pungkasnya.(anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget