Viva Sumsel

BRI Hadirkan Premium Branch Dan Sentra Layanan Prioritas

 Breaking News
  • Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Muara Enim Tahun 2018 VIVA SUMSEL.COM. Muara Enim – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Muara Enim menggelar acara pawai  dalam rangka deklarasi kampanye damai pilkada serentak tahun 2018, Minggu (18/2/2018). Ribuan orang mengikuti...
  • Dedikasi KKBS 9 Bagi Siswa Tidak Mampu VIVA SUMSEL.COM,  Palembang – Alumni SMAN 9 Alumni SMAN 9 Palembang sepakat membentuk Yayasan Kerukunan Keluarga Besar SMAN 9 Palembang (KKBS 9). Tujuan didirikan Yayasan KKBS 9 ini untuk membantu...
  • Puteri Elvi Sukaesih Tersandung Kasus Narkoba VIVA SUMSEL.COM, Jakarta – Jajaran Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya melakukan penangkapan terhadap Dhawiyah Zaida, putri dari pedangdut Elvi Sukaesih. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono...
  • Laris Manis, Makin Banyak Peminat Layanan Premium PLN VIVA SUMSEL.COM, Palembang  – Setelah sebelumnya, Selasa (13/2/2018) kemarin PDAM Tirta Musi Palembang resmi menjadi pelanggan Layanan Premium Silver  PT PLN (Persero) Area Palembang, hari Kamis (15/2/2018) pelanggan Premium PLN...
  • 410 Pelajar Sumsel Terima Beasiswa Conoco Philips VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Sebanyak 410 pelajar di Sumatera Selatan (Sumsel) mendapatkan beasiswa dari ConocoPhilips (Gresik) Ltd (CPGL) yang bekerjasama dengan Yayasan Ancora berkolaborasi dalam program beasiswa tahunan bagi mahasiswa...
BRI Hadirkan Premium Branch Dan Sentra Layanan Prioritas
Juni 04
18:00 2016

Viva Sumsel.com – Palembang, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) kantor wilayah Palembang, secara resmi melaunching premium branch dan Sentra Layanan Prioritas (SLP), yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat, Palembang,Jumat (3/6).Peluncuran ini bertujuan meningkatkan layanan Premium di Palembang, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero, luncurkan sentra layanan Prioritas, di area wilayah Palembang.

Diungkapkan Sekretaris Perusahaan BRI Pusat, Hari Siaga Amijarsousai meresmikan Kantor Cabang (KC) Sriwijaya, meningkatnya kebutuhan layanan premium, membuat BRI harus mampu memenuhi kebutuhan nasabah yang sudah membesarkan BRI.

Untuk itu, dalam menjawab kebutuhan dan tantangan persaingan perbankan, Bank BRI terus menambah pelayanan, dengan menghadirkan Premium Branch dan Sentra Layanan Prioritas (SLP) di beberapa daerah, termasuk wilayah Palembang.

“Kemarin kita baru saja melaunching sentra layanan Prioritas Bintaro, Tanggerang. Sekarang kita hadirkan SLP kedua di Palembang bernama KC Sriwijaya Palembang,” jelasnya.

Hari menuturkan, penting bagi BRI untuk terus meningkatkan pelayanan bagi nasabah. Karena, pembukaan Premium Branch dan SLP bagi pihaknya, juga memiliki potensi dalam meningkatkan protofolio dana, atau Dana Pihak Ketiga (DPK) yang dikelola BRI.

“Tidak hanya menargetkan kalangan atas, semua segmen menjadi target dalam meningkatkan dana di Bank BRI,” terangnya.

Untuk saat ini, BRI telah memiliki 120 outlet priority banking, yang terdiri dari 19 SLP dan 101 lounge yang tersebar di seluruh Indonesia. Sementara berdasarkan data, BRI Kantor wilayah Palembang yang mencakup tiga wilayah di Sumatera, memiliki tiga priority lounge yang tersebar di beberapa Kota, yakni Palembang Arivai, Tanjung Pandan dan Jambi.

“Kedepan, kami menargetkan akan menambah 7 kantor SLP, yang tesebar di beberapa kota besar di Jabodetabek, Palembang, Lampung, Bandung dan Manado. Dengan masing-masing target sekitar Rp 1-5 Triliun,” imbuhnya saat persemian di KC Sriwijaya Palembang, yang terletak di Jalan Basuki Rahmat Palembang, Jumat (3/6).

Dalam persaingan perbankan yang terjadi saat ini, BRI masuk dalam perhitungan perbankan lain. Karena, berdasarkan data Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) per Desember 2015, pertumbuhan simpanan secara nasional terus tumbuh, dengan kisaran 7% dari tahun ke tahun (YoY).
Bahkan, dalam growth rekening di Indonesia, mengalami pertambahan sebesar 9% secara YoY.

“Jika dalam kalkulasi pembukuan, dan sumber LPS, terdapat 984 ribu rekening dengan kontribusi sebesar 71% atau 3,157 Triliun. Sedangkan, untuk dana nasabag Prioritas per Desember 2015, total nasabah prioritas Bank BRI mencapai 35.000 orang  dengan DPK yang dikelola Rp 50 Triliun,” tandasnya (anz)

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment