Viva Sumsel

 Breaking News

BSM Terus Gencarkan Promo Berkah Emas Tahap II

BSM Terus Gencarkan Promo Berkah Emas Tahap II
Januari 29
15:24 2019

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Bank Syariah Mandiri (BSM) terus mempromosikan cicil emas dan gadai emas kepada nasabah di Palembang untuk meningkatkan transaksi kedua produk tersebut.

Branch Manager BSM Area Palembang, Emir Syafial, mengatakan, BSM akan menggalakan beberapa program menarik, seperti program sebelumnya yakni program promosi Berkah Emas Tahap II yang berhadiah Grand Prize tujuh paket umrah.

“Selama program Berkah Emas tahap II kita ini berhasil mengumpulkan 81.776 total poin. Poin tersebut berasal dari transaksi nasabah produk Gadai Emas minimal Rp1 juta atau produk Cicil Emas minimal Rp 2 juta,” ucapnya, Selasa (29/1).

Selain itu, BSM juga menggalakan program edukasi perencanaan keuangan berbasis emas, program mengajar ke kampus dan sekolah, dan lainnya.

“Hingga saat ini Cicil Emas dan Gadai Emas termasuk produk ritel BSM yang cukup diminati masyarakat,” jelasnya.

Secara tahunan, omzet bisnis Emas BSM secara nasional tumbuh sebesar 21 persen di 2018 lalu, sehingga diharapkan di tahun ini dapat terus tumbuh dengan berbagai strategi yang akan digalakkan.

“Kita juga bakal menyasar segmen ibu rumah tangga, karyawan dan masyarakat umum. Cicil emas untuk investasi sedangkan gadai emas untuk memenuhi kebutuhan dana mendesak,” katanya.

Emir juga mengatakan, Cicil Emas merupakan salah satu alternatif investasi yang menguntungkan bagi masyarakat. Bisa dikatakan emas relatif stabil, harganya dari tahun ke tahun cenderung naik dan cukup likuid karena mudah diperjualbelikan.

“Kita harapkan dengan upaya yang dilakukan akan mampu mendongkrak permintaan cicil emas maupun gadai emas di bank kita ini,” tutupnya. (anz)

 

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget