Viva Sumsel

 Breaking News

Bupati Dan Wakil Bupati Muara Enim Terpilih Gelar Syukuran Dan Do’a Bersama

Bupati Dan Wakil Bupati Muara Enim Terpilih Gelar Syukuran Dan Do’a Bersama
Agustus 25
19:38 2018

VIVA SUMSEL.COM, Muara Enim – Bupati dan wakil bupati terpilih  Ir  H Ahmad Yani MM  – H Juarsah SH, gelar tasyakuran dan do’a bersama atas terpilihnya sebagai bupati dan wakil bupati Muara Enim periode 2018-2023.

Acara ini digelar dalam rangka sebagai wujud rasa syukur kepada Allah dan terimakasih kepada tim, relawan ataupun masyarakat yang telah ikut serta memenangkan dan mendukung pasangan Ahmad Yani – Juarsah.

Acara ini berlokasi di Semendo tepatnya tanah kelahiran wakil bupati terpilih H Juarsah SH didesa Tanjung Raya kecamatan Semende Darat Tengah (SDT). Sabtu, (25/8/2018).

Dari pantauan media dilapangan, ribuan warga hadir dalam acara tersebut, yang tergabung dari masyarakat, relawan dan tim pemenagan dari 32 desa di tiga kecamatan Semende yaitu Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU), Semende Darat Tengah (SDT) dan Semende Darat Laut (SDL).

H Juarsah SH didampingi istrinya Dra Hj Nurhiliyah dalam sambutannya, mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat telah ikut serta dan melewati tahapan-tahapan pilkada, sehingga terlaksana pilkada aman damai dan kondusif.

” saya juga mengajak semua masyarakat bersatu untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik lagi dikabupaten Muara Enim, Lupakan masa lalu bangun masa depan.” Unggkap Wakil Bupati Terpilih H Juarsah.

Disisi lain Ir Ahmad Yani MM didampingi istrinya Ir Hj Sumarni M Si menyampaikan capan terimakasih kepada masyarakat telah percaya memberikan amanah untuk menjalankan roda pemerintahan kabupaten Muara Enim 5 tahun kedepan.

“Kami sungguh terkesima atas dukungan masyarakat Semendo yang begitu kompak memenangkan Ahmad Yani – Juarsah, janji kami bukan hanya janji pada masyarakat Muara Enim tapi juga janji kepada  Allah SWT.” Ujar Bupati terpilih Ir H Ahmad Yani MM.

Mewakili sambutan undangan, anggota DPRRI Wahyu Sanjaya didampingi istrinya Eva susanti mengungkapkan, meminta janji dan kumitmenya pada bupati dan wakil bupati terpilih pada masyarakat.

” kami akan ikut serta membantu dan mewujudkan visi misi bupati wakil bupati terpilih.” Ungkap Wahyu (Habibi)

 



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget