Viva Sumsel

 Breaking News

Fitri Serap Aspirasi di Kelurahan Sei Lais

Fitri Serap Aspirasi di Kelurahan Sei Lais
Januari 29
20:16 2019

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda melakukan kunjungan kerja di Kantor Kelurahan Sei Lais Jalan Mayor Zein, Selasa (29/01/2019).

Dalam Kegiatan kunjungan kerja yang terlaksana di kantor kelurahan sei Lais  tersebut, diisi juga dengan kegiatan silaturahmi bersama ketua RT/RW dan tokoh masyarakat.

Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan Kunjungan kerja yang terlaksana ini merupakan komitmen Walikota dan wakil Walikota Palembang dalam untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Alhamdulillah,  siang ini saya bisa ngantor di kelurahan Sei Lais kecamatan kalidoni, melalui kegiatan pada hari ini kita bisa bertatap muka secara langsung dengan tokoh-tokoh masyarakat seperti ketua RW dan RT yang ada di kelurahan Sei lais”ujarnya.

Sebagai Wakil Wali Kota Palembang, Fitri mengungkapkan, dengan ngantor dan turun secara langsung di kelurahan dirinya dapat mengetahui apa yang menjadi persoalan dalam ruang lingkup masyarakat.

“Seperti yang telah disampaikan oleh masyarakat tadi dalam hal mengenai pelayanan kesehatan,
Saya beritahukan kepada masyarakat kota Palembang mulai sekarang tidak ada lagi alasan bagi pukesmas untuk menolak warga masyarakat yang ingin berobat di pukesmas,”ungkapnya.

Wakil Walikota Palembang ini menegaskan agar Setiap pukesmas bisa melayani warga masyarakatnya yang ingin berobat di Puskesmas, baik itu bagi warga masyarakat yang memiliki kartu Indonesia sehat  (KIS) maupun warga yang tidak memiliki kartu Indonesia sehat.

“Semua harus bisa terlayani karena berdasarkan arahan gubernur siapapun bisa berobat walaupun hanya membawa KTP saja,”tegasnya.

Fitrianti Agustinda sangat mengapresiasi pihak kecamatan kalidoni, kelurahan sei lais dan warga masyarakat karena sudah bekerjasama dalam mensukseskan program pemerintah. Semoga ke depan apa yang menjadi tugas kami sebagai pemerintah dapat terlaksana dengan baik dan dapat dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Sementara Camat Kalidoni Arie Wijaya saat diwawancarai mengatakan sangat berterimakasih kasih kepada Wakil Walikota Fitrianti Agustinda yang telah menjadwalkan waktunya melakukan tugas kunjungan kerja di Kelurahan Sei lais.

“Kami pihak kecamatan Kalidoni mengucapkan terimakasih kepada Ibu Fitri yang telah menyempatkan diri berkunjung di kelurahan Sei Lais Kecamatan Kalidoni,”ujarnya.

Harapan kita apa yang menjadi persoalan dan keluhan-keluhan masyarakat tadi dapat direalisasikan

Lurah Sei Lais Nany sumartini menyampaikan ada beberapa hal yang menjadi aspirasi dari warga masyarakat di kelurahan Sei lais.

“masyarakat sangat mengharapkan adanya pembangunan jalan, ada juga mengusulkan pemasokan listrik, dan menyampaikan mengenai pelayanan kesehatan,”ungkapnya.

Nany berharap agar kegiatan kunjungan kerja di tiap-tiap kelurahan ini dapat berjalan terus sehingga dapat membawa aspirasi  dari RW, RT dan masyarakat di tiap kelurahan.(Ali)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget