Viva Sumsel

 Breaking News

Golkar Siapkan Sanksi Pemecatan Untuk AW Noviadi

Golkar Siapkan Sanksi Pemecatan Untuk AW Noviadi
Maret 16
17:03 2016

Viva Sumsel.com – Palembang, Bupati Ogan Ilir, AW Noviadi akan segera dipecat dari posisinya sebagai Wakil Ketua DPD II Ogan Ilir. Langkah pemecatan itu diambil menyusul penangkapan oleh BNN terhadap Bupati yang terlibat kasus narkoba itu.

Wakil Ketua DPD I Golkar Sumsel, M Yansuri mengatakan partainya tidak akan mentorerir bagi siapa saja kadernya yang terlibat kasus narkoba, baginya keterlibatan suatu kader terhadapan kejatahan narkoba adalah sesuatu yang memalukan dan layak dipecat.

Bahkan kata Yansuri menambahkan, pemecetan AW Noviadi tak pelu menunggu keputusan hukun tetap (ikrah) mengingat ini merupakan kasus narkoba yang tentu saja sanksinya harus berat.

“Kalau aturan Partai cukup tegas yakni pemecatan jadi tidak usah menunggu lama-lama lagi, apalagi Mendagri juga sudah memecatnya sebagai Bupati,” ujar Yansuri saat ditemui usai menghadiri pemancangan pertama revitalisasi dan pengembangan gedung kuliah dan Auditorium Universitas Tridinanti Palembang, Rabu, (16/3).

Wakil Ketua DPRD Sumsel ini tak menyangkal jika perbuatan Nofiadi ini memalukan dan telah merugikan nama partai terlebih Nofiadi juga merupakan kepala daerah yang semestinya memberikan panutan yang baik masyarakat setempat.

“Sekarang ini sedang dibahas pemecatannya dan kini tinggal menunggu instruksi dari ketua DPD Golkar Sumsel Alex Noerdin,” imbuhnya.

Dengan adanya peristiwa ini mau tidak mau partainya akan lebih selektif lagi dalam proses perekrutmen kader termasuk kader partai Golkar yang maju dalam Pilkada

“Saya tidak mengerti kok bisa tidak terdeteksi saat tes kesehatan, seharusnya ini jadi pelajaran agar lebih jeli lagi saat melakukan tes kesehatan terhadap calon kepala daerah yang ikut Pilkada agar tidak didapati lagi pemimpin-pemimpin daerah yang justru menjadi pecandu narkoba,” tandasnya (anz).



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Kalender

September 2021
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget