Viva Sumsel

Grand Opening Hotel Santika Radial Palembang

 Breaking News
  • Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Muara Enim Tahun 2018 VIVA SUMSEL.COM. Muara Enim – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Muara Enim menggelar acara pawai  dalam rangka deklarasi kampanye damai pilkada serentak tahun 2018, Minggu (18/2/2018). Ribuan orang mengikuti...
  • Dedikasi KKBS 9 Bagi Siswa Tidak Mampu VIVA SUMSEL.COM,  Palembang – Alumni SMAN 9 Alumni SMAN 9 Palembang sepakat membentuk Yayasan Kerukunan Keluarga Besar SMAN 9 Palembang (KKBS 9). Tujuan didirikan Yayasan KKBS 9 ini untuk membantu...
  • Puteri Elvi Sukaesih Tersandung Kasus Narkoba VIVA SUMSEL.COM, Jakarta – Jajaran Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya melakukan penangkapan terhadap Dhawiyah Zaida, putri dari pedangdut Elvi Sukaesih. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono...
  • Laris Manis, Makin Banyak Peminat Layanan Premium PLN VIVA SUMSEL.COM, Palembang  – Setelah sebelumnya, Selasa (13/2/2018) kemarin PDAM Tirta Musi Palembang resmi menjadi pelanggan Layanan Premium Silver  PT PLN (Persero) Area Palembang, hari Kamis (15/2/2018) pelanggan Premium PLN...
  • 410 Pelajar Sumsel Terima Beasiswa Conoco Philips VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Sebanyak 410 pelajar di Sumatera Selatan (Sumsel) mendapatkan beasiswa dari ConocoPhilips (Gresik) Ltd (CPGL) yang bekerjasama dengan Yayasan Ancora berkolaborasi dalam program beasiswa tahunan bagi mahasiswa...
Grand Opening Hotel Santika Radial Palembang
Mei 19
17:36 2017

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Santika Indonesia Hotels and Resort sebagai jaringan hotel lokal terbesar di Indonesia resmi melaunching Hotel Santika Radial Palembang. Hotel bintang tiga ini merupakan hotel santika ke 25 dalam kelompok hotel santika dan hotel ke 96 secara grup Santika Indonesia Hotel dan Resort.

“Hingga saat ini, Santika Indonesia Hotels dan Resort telah tersebar di 38 kota di Indonesia dengan 5 brand utama yakni The Royal Collection, The Anvaya berbintang 5, Haotel Santika Primiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel,” Kata General Manager Corporate Sales dan MarketingSantika Indonesia Hotel dan Resort, Cita K Dewantoro usai Grand Opening Hotel Santika Radial Palembang Jalan H.M Dhani Effendi, Jumat (19/5).

Dijelaskan, Hotel yang baru saja grand opening ini menyediakan 149 kamar yang terdiri dari tipe kamar Superior, Deluxe, Primiere dan Suite dengan menawarkan pemandangan jembatan Ampera yang melegenda dan Mall terbaru di kota Palembang.

“Setiap kamar di hotel ini dilengkapi LED Tv, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB), dan Speed Wifi,” ungkap Cita.

Selain fasilitas itu, Cita menambahkan hotel berlantai 16 ini juga dilengkapi fasilitas lainnya berupa 4 ruang meeting berukuran compact dengan kapasitas 10 hingga 40 pax, 1 ruang meeting berukuran sedang dengan kapsitas 300 pax, Venue, media conference atau birthday Party serta swimming pool, gym lounge laksa restaurant.

Sebagai hotel yang baru berekspansi di kota Palembang, Santika tentunya ingin menghadirkan pelayanan yang prima bagi para penggunanya, terlebih kota ini akan menjadi tuan rumah Asian Games ditahun depan dan tentu ingin menjadi bagian dari pelaksanaan event itu sendiri dengan menyediakan fasilitas penginanap bagi atlet dan official negara-negara peserta Asian Games.

Sementara, Gubernur Sumsel diwakili Asisten III Pemprov Sumsel, Ahmad Najib mengatakan dengan banyaknya ekspansi hotel di kota Palembang membuktikan bahwa Sumsel telah menjadi salah satu kota MICE. Potensi wisata dan sebagai kota bisnis serta yang terpenting zero konflik membuat Palembang menjadi primadona bagi pengusaha perhotelan berinvestasi disini.

Kedepan, kata Najib menambahkan, Sumsel akan menyelenggarakan Asian Games dan diharapkan semua hotel termasuk Hotel Santika dapat berperan mensukseskan event ini sebab ada ribuan official dan atlet yang akan hadir di bumi Sriwijaya, mereka sudah pasti membutuhkan penginapan selama berada event berlangsung.

“Event Asian Games ini dapat disamakan dengan olimpiade mengingat besarnya jumlah atlet dan official yang terlibat, Pemprov berharap Hotel Santika Radial Palembang dapat menambah semarak dan turut mempromosikan potensi pariwisata Sumsel sesuai mottonya pelayanan dari hati khas kota Palembang” tutupnya. (anz)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment