Viva Sumsel

 Breaking News

Grand Opening Siloam Emergency Clinic Jakabaring

Grand Opening Siloam Emergency Clinic Jakabaring
Juli 28
23:49 2018

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Siloam Emergency Clinic Jakabaring resmi beroperasi mulai hari ini, Sabtu, (28/7). Grand opening dihadiri oleh CEO Lippo Group DR. James T. Riady, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin dan Ketua lNASGOC 2018, Erick Thohir serta diskasikan oleh beberapa tokoh masyarakat setempat.

CEO Lippo Group DR. James T. Riady mengungkapkan, PT Siloam International Hospitals, Tbk. (“Siloam”) berkomitmen untuk sukseskan perhelatan Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus 2018 di Jakarta dan Palembang.

Dikatakannya partisipasi Siloam untuk mendukung suksesnya Asian Games telah diwujudkan dengan menambah fasilitas kesehatan berupa sebuah klinik yang berlokasi di Jakabaring Komplek. Lippo Plaza Palembang.

Selain itu, Siloam juga telah mempersiapkan MRCCC (Mochtar Riady Comprehensive Cancer Centre) Siloam Hospitals Semanggi yang berlokasi di Jakarta sebagai rumah sakit rujukan selama Asian Games 2018 berlangsung.

“Kami siap sukseskan Asian Games 2018 dan melayani para atlet nasional dan internasional selama mereka bertanding membela negaranya masing-masing, ” ungkap James.

Sementara, Gubernur Sumsel menambahkan kehadiran Siloam Emergency Clinic sangat membantu sekali pada saat Asian Games yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Palembang.

“Dengan adanya RS. Siloam yang berdampingan langsung dengan Jakabaring Sport City sudah jelas sangat membantu, dilihat dari fasilitasnya bukablah klinik namun lebih tepat jika disebut mini Hospital. Apalagi sudah di lengkapi ICU Mini, laboratoarium ruang periksa serta peralatan medis lainnya. Fasilitas Mini Hospital ini akan melayani 24 jam non stop bagi para Atlet selama Asian Games, ” kata Alex.

Ketua lNASGOC 2018, Erick Thohir juga menambahkan Inasgoc sangat bersyukur sekali atas kerjasama Pemprov Sumsel dan semua pihak yang terkait, salah satunya hari ini.

“Gubernur Sumsel bersama Pihak CEO Lippo Group dan RS. Siloam sudah membuktikan akan membuka Hospital mini yang berdampingan langsung tempat diselenggarakannya event Asian Games 2018. Kita selaku pihak Inasgoc sangat terbantu dengan adanya RS. Mini ini, “imbuhnya.

Menurut Erick, RS. Mini dari Siloam ini memiliki fasilitas yang lengkap dimana merupakan tempat pertolongan yang utama. Tapi dengan adanya mini hospital ini dengan jarak waktu tidak kurang dari 2 menit sudah dapat membantu para atelet nantinya.

“Mudah-mudahan fasilitas ini dapat mendukung selama Asian Games berlangsung,”pungkasnya. (anz)



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget