Viva Sumsel

 Breaking News

Harya Prathysta Endhie Putra Politisi Muda Dari Partai PKB Siap Mengabdikan Diri Untuk Masyarakat

Harya Prathysta Endhie Putra Politisi Muda Dari Partai PKB Siap Mengabdikan Diri Untuk Masyarakat
Oktober 31
07:16 2018

VIVA SUMSEL.COM, Palembang – Pesta demokrasi dalam menyambut pemilu legislatif maupun pilpres kini sudah didepan mata, berbagai partaipun kini telah mantap dalam mengusung calon terbaiknya untuk ikut berkontestasi dalam pemilihan legislatif  2019 mendatang.

Salah satu calon yang siap berkiprah pada pileg 2019 nanti ialah Harya Prathysta Endhie Putra, SH,.MH politisi muda yang dikenal tangguh,cerdas dan berkualitas melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan Nomor Urut 2 ini akan maju sebagai caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang dari dapil 4 yang meliputi Kecamatan Sako, Sematang Borang dan Kalidoni.

Pria yang akrab disapa Harya ini menyatakan motivasi terjun dalam pemilihan legislatif  2019 adalah untuk mewujudkan cita-cita masyarakat dalam konteks meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Niat saya maju dalam pileg karena panggilan hati nurani untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, tentunya semua ini tak lain ingin menjadi pribadi yg bermafaat bagi masyarakat,”ujarnya saat diwawancarai, Senin(29/10/2018).

Harya mengatakan Saat ini dirinya  mulai gencar melakukan sosialisasi dengan cara door to door. Bahkan, telah membentuk team yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, yakni”SAHABAT ASPIRASI WARGA”yang bertujuan dapat membantu warga masyarakat.

“Program-program telah kita siapkan ,Nantinya kita akan membuat rumah aspirasi, memberikan akses untuk kemajuan UMKM, membentuk koperasi Sahabat Harya, dan dalam bidang kesehatan kita akan menyiapkan Ambulans Gratis, dalam bidang pendidikan kita akan Menyediakan mobil pintar, ”ungkap nya.

Selama masa kampanye Harya mengaku enggan untuk mengumbar janji. Baginya, bila sudah terpilih, semua masalah yang masyarakat alami, menjadi fokus perhatian dan pekerjaan keseharian yang wajib diselesaikan secara tuntas.

“Jika diberikan amanah duduk di kursi legislatif nanti perjuangan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat bisa lebih maksimal dan  lebih mudah dalam membantu warga masyarakat yang pasti sudah otomatis harus amanah dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat,”paparnya.

Ditanyai mengenai target perolehan suara di daerah pemilihannya Harya tidak muluk-muluk mencapai 7000 suara atau lebih  itulah yang harus dicapai dengan jalan bantuan mesin partai, mesin korlap kelurahan,mesin sahabat, dan team keluarga.

“Modal utama dalam menjadi wakil rakyat salah satunya adalah mendapat kepercayaan masyarakat karena kepercayaan dari masyarakat itu nantinya yang akan sangat penting,” pungkasnya.

Biodata : Harya

Nama Lengkap : Harya Prathysta Endhie Putra, SH,.MH
SD Negeri 1 Pendopo Lintang
SMP Xaverius Maria Palembang
SMA Xaverius 1 Palembang
S1 UNSRI Jurusan Hukum
S2 UNSRI Hukum

Putra Pertama dari pasangan
-Dr. H.HBS.BUDHIE (ALM)
-DR.HJ.MAKIANI. SH.MM.MARS

Istri CHINTAMY HIDAYAT. SE

Anak.
1. Muhammad Fairuz Asyraf Emerald
2. Muhammad Al farouq Fritz Pratystha



About Author

redaksi Viva Sumsel

redaksi Viva Sumsel

Related Articles

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

Email Subcribers

Loading

Kalender

Oktober 2021
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Banner Pemprov sumsel

Karir Pad Widget